Liga Italia

Resmi, AC Milan Kenalkan Jens Petter Hauge Sebagai Rekrutan Baru

Kamis, 1 Oktober 2020 16:40 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Twitter@acmilan
Klub raksasa Serie A Italia, AC Milan, baru saja meresmikan amunisi baru bernama Jens Petter Hauge pada Kamis (1/10/2020) sore WIB. Copyright: © Twitter@acmilan
Klub raksasa Serie A Italia, AC Milan, baru saja meresmikan amunisi baru bernama Jens Petter Hauge pada Kamis (1/10/2020) sore WIB.

INDOSPORT.COM - Klub raksasa Serie A Italia, AC Milan, baru saja meresmikan amunisi baru bernama Jens Petter Hauge pada Kamis (1/10/2020) sore WIB.

AC Milan mendaratkan Jens Petter Hauge dari klub Norwegia, Bodo/Glimt, dengan hanya merogoh kocek sebesar 5 juta euro atau sekitar 87 miliar rupiah pada bursa transfer musim panas ini.

Pemain berusia 20 tahun itu berhasil memikat Paolo Maldini dan tim pencari bakat AC Milan karena penampilan apiknya di San Siro kala kualifikasi Liga Europa beberapa waktu lalu.

Di laga tersebut, Jens Petter Hauge berhasil mencetak satu gol meski akhirnya AC Milan mengakhiri pertandingan dengan skor kemenangan 3-2.

Sebelum resmi menandatangani proposal di AC Milan, Jens Petter Hauge telah menjalani rangkaian tes kesehatan dan dinyatakan lulus.

Bergabung ke Serie A Italia memang menjadi impian Jens Petter Hauge, apalagi ia akan bermain bersama idolanya yaitu Zlatan Ibrahimovic.

Diketahui, Jens Petter telah bergabung di Bodo/Glimt sejak 2016 lalu. Bersama klub kasta tertinggi Liga Norwegia itu, ia sukses menyumbang 35 gol dan 29 assists dari total 116 penampilan di semua kompetisi.