Liga Champions

Liga Champions: Duel Sengit Inter vs Madrid dan Kegembiraan Javier Zanetti

Jumat, 2 Oktober 2020 10:33 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Isman Fadil
© INDOSPORT
Pertemuan antara Inter Milan vs Real Madrid di Liga Champions 2020-2021 bakal berjalan seru dan momen ini ternyata sangat menggembirakan bagi Javier Zanetti. Copyright: © INDOSPORT
Pertemuan antara Inter Milan vs Real Madrid di Liga Champions 2020-2021 bakal berjalan seru dan momen ini ternyata sangat menggembirakan bagi Javier Zanetti.

INDOSPORT.COM - Pertemuan antara Inter Milan vs Real Madrid di Liga Champions 2020-2021 bakal berjalan seru dan momen ini ternyata sangat menggembirakan bagi Javier Zanetti.

Pada Kamis (01/10/20), pembagian babak grup untuk Liga Champions 2020/21 sudah dilaksanakan. Inter Milan sendiri masuk ke Grup B bersama Real Madrid, Shakhtar Donets, dan Borussia Monchengladbach.

Hasil drawing tersebut ternyata sangat memuaskan bagi Wakil Presiden Inter Milan yang bernama Javier Zanetti. Ia berkata bahwa pembagian grup sudah seimbang.

"Ini jelas merupakan grup yang sangat seimbang. Namun, saya rasa kami punya peluang yang bagus," ucapnya seperti dilansir dari laman portal berita olahraga Sempre Inter.

"Kami harus menjalani setiap laga dengan menyadari tingkat kesulitannya. Namun, kami wajib menjaga ambisi untuk terus melakukan hal yang penting," lanjutnya.

"Tidak hanya Real Madrid, tapi juga dua tim lain punya kelas yang tidak bisa diremehkan. Inilah alasan kami harus fokus dalam setiap pertandingan," tutupnya.

Inter sendiri baru dua kali melawan Madrid di International Champions Cup (ICC), yaitu pada 27 Juni 2014 dimana kedua tim berakhir imbang 1-1 dan di keesokan harinya, dimana Madrid menang 3-0.

Dengan pengalaman yang sama-sama minim, maka kejutan demi kejutan bisa terjadi. Meski demikian, raksasa Serie A Liga Italia itu tetap berpotensi memberi kabar buruk bagi Madrid.

Karena, seorang jurnalis Italia yang bernama Paolo Condo menilai bahwa Inter atau Nerazzurri sekarang sudah selevel dengan Madrid atau Los Blancos karena punya Achraf Hakimi.

"Dengan transfer sang pemain, Inter punya level yang sama dengan Real Madrid 25 tahun setelah penjualan Roberto Carlos. Sehingga, saya berani mengatakan bahwa Inter dan Madrid 1-1 (maksudnya sama kuat)," jelasnya.

Tak hanya soal Hakimi, Inter sendiri sudah mengalami peningkatan pesat sejak beberapa laga terakhir di Serie A musim lalu. Bahkan, mereka hanya selisih satu poin di bawah Juventus di klasemen akhir.

Ditambah lagi, Nerazzurri saat ini juga sudah punya Arturo Vidal, yang sukses banjir pujian usai penampilannya melawan Benevento. Bisa dikatakan, mereka punya kans untuk mempermalukan Real Madrid.

Meski demikian, segala sesuatu tetap bisa terjadi di Liga Champions 2020/21. Apalagi, kedua tim juga harus fokus untuk bisa meraih gelar juara di kancah domestik. Ini adalah ujian bagi mereka untuk tetap bisa memberi yang terbaik.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%