Bursa Transfer

Putus Asa, Man United Lupakan Sancho dan Bidik Winger Cepat Atalanta

Jumat, 2 Oktober 2020 01:06 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Emilio Andreoli/Getty Images
Amad Traore, pemain Atalanta yang diincar Manchester United Copyright: © Emilio Andreoli/Getty Images
Amad Traore, pemain Atalanta yang diincar Manchester United

INDOSPORT.COM – Putus asa dalam perburuan untuk mendapatkan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund, Manchester United alihkan bidikan mereka pada winger cepat Atalanta.

Man United dikabarkan tengah berusaha untuk mendapatkan winger cepat Atalanta, Amad Traore sebagai pengganti Jadon Sancho yang urung datang ke Old Trafford.

Kabarnya penawaran senilai 100 juta euro (Rp1,7 triliun) untuk Sancho yang dilayangkan oleh Man United telah ditolak. Dortmund menegaskan jika mereka tidak akan melepas bocah fenomenal asal Inggris itu di bawah nominal 108 juta euro (Rp1,8 triliun).

Dilansir dari Manchester Evening News, nama Traore muncul sebagai opsi alternatif yang lebih murah dan tentu saja lebih masuk akal untuk didatangkan di bursa transfer musim panas ini.

Traore diproyeksikan bakal mengisi sektor sayap kanan Man United dan digadang-gadang bakal menjadi penerus tradisi winger elit yang ada di Old Trafford.

Kedatangannya juga akan membantu ambisi Ole Gunnar Solskjaer dalam menghadapi kerasnya pertarungan di Liga Inggris dan Liga Champions musim 2020/21 ini.

Traore sendiri merupakan talenta berbakat jebolan akademi Atalanta. Meskipun hanya tampil sebanyak 3 pertandingan di Serie A Italia musim 2019/20 kemarin, namun dirinya disebut-sebut bakal menjadi salah satu winger elit papan atas beberapa tahun mendatang.

Meskipun baru mencatatkan 3 penampilan untuk Atalanta di Serie A Italia, Man United diprediksi harus merogoh kocek setidaknya 20 juta euro (Rp349,2 miliar) untuk bisa mendapatkan tanda tangan winger cepat kelahiran Pantai Gading tersebut.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
50%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%