Bursa Transfer

Resmi, Leicester City Berhasil Tikung AC Milan Dapatkan Bek Muda Prancis

Jumat, 2 Oktober 2020 18:43 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Jean Catuffe/Getty Images
Klub Liga Inggris, Leicester City berhasil mengalahkan AC Milan untuk mendapatkan bek muda Prancis yang bernama Wesley Fofana. Copyright: © Jean Catuffe/Getty Images
Klub Liga Inggris, Leicester City berhasil mengalahkan AC Milan untuk mendapatkan bek muda Prancis yang bernama Wesley Fofana.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Inggris, Leicester City berhasil mengalahkan AC Milan untuk mendapatkan bek muda Prancis yang bernama Wesley Fofana.

Wesley Fofana sudah mencuri perhatian AC Milan dan Leicester City, meski usianya masih belia. Pemain berusia 19 tahun ini sudah menjadi andalan di lini belakang Saint-Etienne. 

AC Milan ngebet untuk mendatangkan Fofana karena terjadi krisis di lini belakang mereka. Apalagi, profil Fofana yang masih sangat muda sangat cocok dengan kemauan tim untuk membangun skuat muda.

Selain itu, Leicester juga tak mau mengalah dan bersaing dengan AC Milan untuk mendapatkan Fofana. Sebab, The Foxes juga ingin memperkuat lini pertahanan mereka.

Kabar terbaru, Leicester pun resmi mengalahkan AC Milan dalam perburuan Fofana. The Foxes dan Saint-Etienne telah mencapai kesepakatan transfer sebesar 30 juta poundsterling (sekitar Rp575 miliar).

Dilansir dari akun media sosial Twitter milik Leicester City, mereka sudah mengumumkan kedatangan Fofana. "Welcome Wesley," tulis pernyataan di Twitter Leicester.

Wesley Fofana menandatangani kontrak selama lima tahun bersama Leicester. Hal itu akan membuatnya berada di King Power Stadion sampai tahun 2025.

Sementara itu, Wesley Fofana mulai mencuri perhatian musim lalu, saat diberi kepercayaan tampil 24 kali di semua kompetisi. Penampilan gemilangnya membuat ia mendapatkan menit bermain lebih tinggi musim ini, dengan sudah tampil pada 4 laga dari 5 laga yang sudah dijalani Saint-Etienne.