Bursa Transfer

Usai Permalukan Rio Ave, AC Milan Siap Tambah Proposal Demi Bek Bologna

Jumat, 2 Oktober 2020 10:40 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Isman Fadil
© Mario Carlini / Iguana Press/Getty Images
Raksasa Serie A Liga Italia, AC Milan, kabarnya bakal menaikkan penawaran untuk bintang Bologna usai mereka mempermalukan Rio Ave di Kualifikasi Liga Europa. Copyright: © Mario Carlini / Iguana Press/Getty Images
Raksasa Serie A Liga Italia, AC Milan, kabarnya bakal menaikkan penawaran untuk bintang Bologna usai mereka mempermalukan Rio Ave di Kualifikasi Liga Europa.

INDOSPORT.COM - Raksasa Serie A Italia, AC Milan, kabarnya bakal menaikkan penawaran untuk bintang Bologna usai mereka mempermalukan Rio Ave di Kualifikasi Liga Europa 2020-2021.

Pada Jumat (02/10/20) dini hari, AC Milan memang menjalani pertandingan play-off Liga Europa 2020/21. Awalnya, kedua tim sama kuat 2-2 sampai laga harus dituntaskan lewat adu penalti.

Setelah melalui proses panjang dalam adu penalti tersebut, Milan atau Rossoneri bisa bernapas lega usai mereka menang tipis dengan skor total 9-8 atas Rio Ave di Liga Europa.

Ternyata, hasil tersebut membuat mereka makin memantapkan niat untuk mendatangkan pemain baru di bursa transfer musim panas 2020, yaitu bek Bologna yang bernama Takehiro Tomiyasu.

Rossoneri memang sudah membidik Takehiro Tomiyasu sejak bursa transfer 2019 yang lalu. Namun, sang pemain bukan target utama mereka. Jadi, tidak aneh bila Milan tak terburu-buru merekrutnya.

Namun, karena Milan berhasil mengalahkan Rio Ave dan makin dekat untuk bisa benar-benar tembus Liga Europa 2020/21, mereka lantas memberanikan diri untuk mengejar bek asal Jepang tersebut.

Melansir dari laman portal berita olahraga Sempre Milan, raksasa Serie A Liga Italia itu akan mendapat 15 juta euro atau sekitar Rp260 miliar jika sukses mengamankan babak grup Liga Europa 2020/21.

Uang yang mereka dapatkan itu akan digunakan untuk menambah penawaran demi Tomiyasu, yang saat ini dibanderol Bologna dengan harga 25 juta euro (Rp435 miliar).

Meski demikian, belum ada informasi lebih lanjut terkait hal ini. Namun yang pasti, AC Milan sedang butuh bek baru untuk menggantikan posisi Davide Calabria, Andrea Conti, dan Diego Laxalt.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
50%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%