Liga Inggris

5 Pemain yang Wajib Dimiliki Pada FPL Liga Inggris Pekan Keempat

Sabtu, 3 Oktober 2020 07:28 WIB
Editor: Coro Mountana
© Tony McArdle/Everton FC via Getty Images
Dominic Calvert-Lewin usai mencetak gol ke gawang Crystal Palace untuk Everton Copyright: © Tony McArdle/Everton FC via Getty Images
Dominic Calvert-Lewin usai mencetak gol ke gawang Crystal Palace untuk Everton

INDOSPORT.COM - Berikut adalah 5 pemain yang wajib dimiliki pada Fantasy Premier League (FPL) Liga Inggris pekan keempat. 

Tak terasa, Liga Inggris telah memasuki pekan keempat. Banyaknya hasil mengejutkan pada pekan sebelumnya tentu membuat Anda para manajer FPL menjadi sangat berhati-hati saat ini. 

Siapa yang menyangka Chelsea bakal ditahan West Brom serta Leicester City sukses membantai Manchester City. Untuk itu pada pekan keempat ini. Potensi kejutan masih bisa saja terjadi sehingga para manajer FPL harus berhati-hati. 

Untuk itu berikut ini kami mencoba membantu para manajer FPL untuk mencari pemain mana saja yang wajib dimiliki karena berpotensi mencetak poin banyak pekan ini. Setidaknya ada 5 pemain yang wajib ada di FPL pekan keempat kali ini. 

Dominic Calvert-Lewin 

Penyerang Everton, Dominic Calvert-Lewin kami yakini masih akan menggila pada pekan ini. Pasalnya lawan yang akan dihadapi hanyalah Brighton yang secara kualitas masih di bawah Everton. 

Belum lagi duel nanti akan berlangsung di kandang Everton jadi jelas ini akan menjadi potensi bagi Dominic Calvert-Lewin untuk mencetak gol. Dominic Calvert-Lewin memang sedang on fire. 

Saat ini ia masih menjadi top skor Liga Inggris bersama Jamie Vardy dari Leicester City. Yang membuat Dominic Calvert-Lewin sangat spesial karena ia selalu cetak gol di 3 laga terakhir Liga Inggris. 

Jamie Vardy  

Pesaing Dominic Calvert-Lewin di jalur top skor Liga Inggris, Jamie Vardy juga kami prediksi bakal bersinar pekan ini. Soalnya, Leicester City hanya akan menjamu West Ham United. 

Meski West Ham baru saja membuat kejutan dengan membantai Wolves. Tetap saja rasanya sulit bagi West Ham untuk mengimbangi Leicester City yang saat ini berada di puncak klasemen sementara Liga Inggris. 

Dengan peluang memenangkan pertandingan sangat besar, tentu Leicester City akan sangat berharap pada mesin gol utamanya, Jamie Vardy. Dengan gaya main Leicester City yang sangat menyerang, besar peluang bagi Vardy untuk mendulang banyak gol pekan ini. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
100%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%