Bursa Transfer

Tiba di Prancis, Bek Juventus Segera Gabung Tim Liga Champions

Sabtu, 3 Oktober 2020 17:49 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Alberto Gandolfo/Pacific Press/LightRocket via Getty Images
Bek Juventus, Daniele Rugani akhirnya mendarat di Prancis untuk menjalani tes medis di klub Rennes. Tim berjuluk Les Rouges itu akan bertempur di Liga Champions Copyright: © Alberto Gandolfo/Pacific Press/LightRocket via Getty Images
Bek Juventus, Daniele Rugani akhirnya mendarat di Prancis untuk menjalani tes medis di klub Rennes. Tim berjuluk Les Rouges itu akan bertempur di Liga Champions

INDOSPORT.COM - Bek Juventus, Daniele Rugani akhirnya mendarat di Prancis untuk menjalani tes medis di klub Rennes. Tim berjuluk Les Rouges itu diketahui akan segera bertempur di Liga Champions.

Pada Sabtu (03/10/20), seorang jurnalis lahraga bernama Benjamin Idrac mengunggah sebuah video di media sosial Twitter yang memperlihatkan kedatangan Daniel Rugani di Prancis.

"10:40 langkah pertama Daniele Rugani di tanah Breton dalam kondisi hujan di Bandara Saint-Jacques-de-la-Lande. Penerbangan pribadi dari Turin disewa oleh SRFC. Bek tengah asal Italia itu didampingi oleh istri, agen, dan seorang petinggi Juve @SimoneRovera," tulis Benjamin Idrac.

Daniele Rugani pindah ke Rennes denan status pemain pinjaman tanpa opsi pembelian di akhir musim. Sebelum bergabung dengan Rennes, Rugani dikaitkan dengan beberapa klub seperti Valencia, Sevilla, West Ham United, Newcastle United, dan Leeds United.

Namun, pemain berusia 26 tahun itu akhirnya memilih Rennes. Daniele Rugani siap berjuang bersama Les Rouges di Liga Champions.

Ini adalah kesempatan pertama bagi Rennes untuk menunjukkan tajinya di kancah Liga Champions. Dilansir dari Football Italia, Rennes harus merogoh kocek sedalam 1,5 juta Euro untuk mendapatkan Daniele Rugani sebagai pemain pinjaman.

Les Rouges juga bersedia untuk membayar gaji Rugani selama satu tahun peuh. Sejatinya pemain asal Italia itu akan melakukan penerbangan pada Jumat (02/10/20) lalu, namun terkendala dengan cuaca buruk di Italia dan Prancis.

Dengan bergabung bersama Rennes, Daniele Rugani bisa mendapat lebih banyak menit bermain, termasuk membuktikan kemampuannya di Liga Champions.