Liga Inggris

Absen Vs Aston Villa, Liverpool Tanpa Alisson Selama Sebulan

Minggu, 4 Oktober 2020 21:16 WIB
Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Andrew Powell/Liverpool FC via Getty Images
Kiper klub Liga Inggris Liverpool, Alisson Becker, dikabarkan bakal absen lebih dari sebulan karena mengalami cedera. Copyright: © Andrew Powell/Liverpool FC via Getty Images
Kiper klub Liga Inggris Liverpool, Alisson Becker, dikabarkan bakal absen lebih dari sebulan karena mengalami cedera.

INDOSPORT.COM - Kiper klub Liga Inggris Liverpool, Alisson Becker, dikabarkan bakal absen lebih dari sebulan karena mengalami cedera.

Isu tersebut menyeruak setelah Alisson Becker diketahui tidak ada di Villa Park, markas Aston Villa, jelang pertandingan tandang Liverpool di Liga Inggris pada Senin (05/10/20) dini hari WIB.

Menurut This Is Anfield, Alisson mengalami cedera di sesi latihan Liverpool. Meski demikian, tidak diketahui betul masalah fisik apa yang menimpa kiper asal Brasil itu.

Rumor lebih lanjut menyebut bahwa Alisson Becker kemungkinan harus menepi selama empat hingga enam minggu ke depan.

Alisson memang absen ketika Liverpool kalah via adu penalti melawan Arsenal di Carabao Cup pada pertengahan pekan. Namun, ia berpartisipasi di sesi latihan The Reds pada Jumat lalu.

Kabar Alisson tersebut memperpanjang daftar cedera Liverpool di awal 2020/21. Sebelumnya ada Jordan Henderson, Alex Oxlade-Chamberlain, Joe Gomez, James Milner, Joel Matip, Kostas Tsimikas, Xherdan Shaqiri, dan Divock Origi.

Tak cuma itu, Liverpool saat ini dihadapkan dengan kasus Covid-19 yang menyerang dua pemainnya sehingga harus menjalani karantina mandiri, yakni Thiago Alcantara dan Sadio Mane.