Liga Inggris

Ditanya Bielsa Usai Laga Leeds United vs Man City, Guardiola Tak Bisa Jawab

Minggu, 4 Oktober 2020 14:35 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Indra Citra Sena
© Robbie Jay Barratt - AMA/Getty Images
Pep Guardiola mengaku kebingungan saat dapat pertanyaan dari Marcelo Bielsa usai laga Leeds United vs Manchester City, Sabtu (03/10/20) malam WIB. Copyright: © Robbie Jay Barratt - AMA/Getty Images
Pep Guardiola mengaku kebingungan saat dapat pertanyaan dari Marcelo Bielsa usai laga Leeds United vs Manchester City, Sabtu (03/10/20) malam WIB.

INDOSPORT.COM - Pep Guardiola mengaku kebingungan saat dapat pertanyaan dari Marcelo Bielsa usai laga Leeds United vs Manchester City, Sabtu (3/10/20) malam WIB.

Pertandingan Leeds United vs Manchester City berlangsung seru. Meski berstatus sebagai tim promosi, Leeds bisa memberikan perlawanan sengit kepada The Citizens.

Dalam laga ini, Manchester City sukses membuka skor lebih dulu lewat gol Raheem Sterling di menit ke-17. Leeds sendiri kemudian membalasnya melalui gol Rodrigo di menit ke-59.

Skor imbang 1-1 bertahan hingga wasit meniupkan peluit tanda berakhirnya pertandingan. Manchester City pun harus rela berbagi satu angka dengan Leeds yang tampil luar biasa.

Nah, menariknya setelah pertandingan Marcelo Bielsa dan Pep Guardiola saling tegur sapa. Pasalnya, dua pelatih ini memang dikenal akrab satu sama lain. Bahkan Bielsa adalah sosok pelatih yang dikagumi Guardiola.

Pada kesempatan itu, ternyata Bielsa melontarkan pertanyaan kepada Guardiola. Sayangnya, pelatih asal Spanyol ini mengaku kesulitan untuk menjawabnya.

"Dia (Bielsa) berkata kepada saya 'Apa pendapat Anda tentang permanian ini?' Saya berkata 'Setelah satu detik, saya tidak bisa menganilisi permainan," ucap Pep Guardiola kepada Sky Sports.

"Mungkin dia lebih pintar dari saya. Saya membutuhkan waktu untuk memproses bagaimana pertandingan, tapi saya pikir ini pertandingan yang bagus. Sangat adil mengapa hasilnya bisa imbang," imbuhnya.

Leeds United sendir memang bermain impresif di awal Liga Inggris 2020-2021. Nyatanya, The White mampu merepotkan dua tim kuat, yaitu Liverpool dan Manchester City.