Liga Italia

Ibrahimovic Masih Absen, Pelatih Spezia 'Remehkan' AC Milan

Minggu, 4 Oktober 2020 17:10 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Marco Luzzani/Getty Images
Pelatih Spezia, Vincenzo Italiano mengklaim bahwa ancaman AC Milan sedikit berkurang karena Zlatan Ibrahimovic masih harus absen. Copyright: © Marco Luzzani/Getty Images
Pelatih Spezia, Vincenzo Italiano mengklaim bahwa ancaman AC Milan sedikit berkurang karena Zlatan Ibrahimovic masih harus absen.

INDOSPORT.COM - Pelatih Spezia, Vincenzo Italiano mengklaim bahwa ancaman AC Milan sedikit berkurang karena Zlatan Ibrahimovic masih harus absen.

AC Milan dipastikan tidak akan memainkan Zlatan Ibrahimovic saat menjamu tim promosi, Spezia pada Minggu (04/10/20) malam WIB. Pasalnya, Ibrahimovic harus isolasi diri usai dinyatakan positif Covid-19.

Tanpa Ibrahimovic, pelatih Spezia mengatakan bahwa ancaman Rossoneri akan sedikit berkurang. Apalagi, beberapa pemain top akan absen seperti Ante Rebic yang mengalami cedera.

"Kami akan mengalami kesulitan melawan siapa pun, tapi AC Milan tanpa Ibrahimovic dan ancamannya mereka berkurang untuk kami. Pemain top mereka juga beberapa akan absen," ucap Italiano dikutip dari Football Italia.

Lebih lanjut, Italiano menyadari bahwa para pemain AC Milan bisa saja merasa kelelahan. Sebab, Rossoneri menjalani laga hingga 120 menit saat kualifikasi Liga Europa melawan Rio Ave.

Selain itu, Spezia sendiri berada dalam kepercayaan diri yang bagus karena mereka sudah meraih kemenangan di Serie A Italia 2020/21. Spezia menang 2-0 saat melawan Udinese.

"Kami harus meningkatkan kemampuan dan mendorong untuk menang karena kemenangan (vs Udinese) tidak mengubah banyak. Itu meningkatkan kepercayaan diri kami, tapi kami harus meningkatkan kualitas," imbuhnya.

Italiano kemudian menegaskan bahwa timnya harus memberikan 200 persen kemampuannya. Ia pun berharap bisa memberikan kekalahan perdana bagi AC Milan di Serie A Italia musim ini.