Liga Inggris

Jadwal Liga Inggris Hari Ini: Bigmatch Manchester United vs Tottenham Hotspur

Minggu, 4 Oktober 2020 08:56 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Matt Dunham/PA Images via Getty Images
Berikut jadwal pertandingan Liga Inggris 2020/21 hari ini Minggu (04/10/20) malam WIB, terdapat bigmatch antara Manchester United vs Tottenham Hotspur. Copyright: © Matt Dunham/PA Images via Getty Images
Berikut jadwal pertandingan Liga Inggris 2020/21 hari ini Minggu (04/10/20) malam WIB, terdapat bigmatch antara Manchester United vs Tottenham Hotspur.

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal pertandingan Liga Inggris 2020/21 hari ini Minggu (04/10/20) malam WIB, terdapat bigmatch antara Manchester United vs Tottenham Hotspur.

Jose Mourinho selaku pelatih Tottenham Hotspur akan melakoni laga tandang untuk melawan Manchester United selaku mantan tim besutannya di Stadion Old Trafford.

Kedua tim papan atas Liga Inggris tersebut memang tengah berada dalam performa yang cukup bagus. Namun Setan Merah masih tetap diunggulkan, mengingat berdasarkan head to head tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer meraih dua kemenangan dan satu hasil imbang.

Meski demikian, Manchester United tetap harus waspada, karena Jose Mourinho terbilang bukanlah juru kunci yang gagal saat masih menjadi pelatih mantan timnya, maka Tottenham diprediksi bakal mengerahkan seluruh kemampuannya untuk meraih tiga poin.

Lalu akan ada laga antara Arsenal vs Sheffield United yang berlangsung di Emirates Stadium. The Gunners akan bertanding dengan modal yang tak bagus, karena lima pemainnya yakni Calum Chambers, Pablo Mari, Gabriel Martinelli, Shkodran Mustafi, dan Emile Smith Rowe harus absen karena cedera.

Berdasarkan head to head lima pertandingan terakhir, Arsenal punya peluang menangkan laga ini karena meraih hasil tiga kali menang, sekali seri, dan kalah. Meski demikian kondisi ditinggal oleh banyak pemain ini akan menjadi masalah utama saat menghadapi Sheffield United.

Kemudian laga Liga Inggris dilanjutkan dengan match antara Aston Villa vs Liverpool yang berlangsung di Stadion Villa Park. Skuat asuhan Jurgen Klopp saat ini tak akan diperkuat oleh dua pilarnya, Sadio Mane dan Thiago Alcantara, karena dinyatakan positif virus corona.

Meski demikian, Liverpool memilih pengganti yang tak kalah jagonya, yaitu Diogo Jota sebagai pengganti Sadio Mane dan Jordan Henderson yang baru pulih dari cedera bisa menggantikan posisi Thiago Alcantara.

Berikut jadwal Liga Inggris 2020/21 hari ini, Minggu (04/10/20) hingga Senin (05/10/20) dini hari WIB:

  • 18:00 WIB – Leicester City vs West Ham
  • 18:00 WIB – Southampton vs West Brom
  • 20:00 WIB – Wolves vs Fulham
  • 20:00 WIB – Arsenal vs Sheffield United
  • 22:30 WIB – Manchester United vs Tottendam Hotspur
  • 01:15 WIB – Aston Villa vs Liverpool