Liga Spanyol

Link Live Streaming LaLiga Spanyol: Levante vs Real Madrid

Minggu, 4 Oktober 2020 20:00 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© INDOSPORT
Berikut tersaji link live streaming pertandingan LaLiga Spanyol antara Levante vs Real Madrid, Minggu (04/10/20) malam. Copyright: © INDOSPORT
Berikut tersaji link live streaming pertandingan LaLiga Spanyol antara Levante vs Real Madrid, Minggu (04/10/20) malam.

INDOSPORT.COM - Berikut tersaji link live streaming pertandingan LaLiga Spanyol antara Levante vs Real Madrid, Minggu (04/10/20) malam.

Pertandingan dua klub yang terpaut jauh di klasemen sementara ini bakal digelar di Stadion Ceramica pada pukul 21.00 WIB. Sobat INDOSPORT pun bisa menyaksikannya melalui live streaming yang link-nya ada di akhir berita ini.

Untuk laga Levante vs Real Madrid ini, Zinedine Zidane sudah menetapkan 20 pemain yang akan ia bawa ke markas lawan. Ia masih akan mengandalkan dua pemainnya yakni Karim Benzema dan Sergio Ramos.

Sayangnya, Los Blancos sampai saat ini masih belum bisa memainkan Eden Hazard yang mengalami tambahan cedera berkepanjangan beberapa waktu lalu. Namun sepertinya ini bukan hal besar bagi tim sekelas Real Madrid.

Hanya saja, mereka harus berkutat dengan krisis pemain, lantaran Dani Carvajal, Alvaro Odriozola, Eder Militao, dan Toni Kroos juga dihantam cedera. Zidane pun akhirnya memanggil pemain junior, Victor Chust Garcia, untuk menambal lini pertahanan.

Berdasarkan informasi tambahan dari laman resmi Real Madrid, meski skuatnya tengah mengalami masalah di lini pertahanan, Zidane yakin timnya bisa mengatasi masalah tersebut.

“Tentu saja kami tak senang dengan kejadian cedera yang menimpa pemain kami seperti Odriozola dan Carvajal. Namun kami tidak boleh mencari alasan apa pun dan masih ada pemain lain yang bisa diturunkan,” ucapnya.

Real Madrid sendiri untuk saat ini bertengger di peringkat 4 klasemen sementara LaLiga Spanyol. Mereka telah mengumpulkan tujuh poin dari tiga pertandingan yang telah dimainkan.

Sementara itu, Levante berada jauh di bawah yakni posisi 16 dengan tiga poin dari tiga pertandingan. Di atas kertas, skuat Zinedine Zidane jelas diunggulkan untuk laga ini.

Walaupun begitu, bukan tidak mungkin Levante akan memberikan kejutan saat melawan raksasa LaLiga Spanyol tersebut.

Berikut link live streaming pertandingan antara Levante vs Real Madrid, Minggu (04/10/20).

Link live streaming (klik di sini)

Perhatian!

1. INDOSPORT tidak bertanggung jawab atas kualitas tayangan.

2. Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.