Bursa Transfer

Man United Gigit Jari, Wonderkid Atalanta Pilih Gabung Klub Serie A Ini

Minggu, 4 Oktober 2020 04:48 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Emilio Andreoli/Getty Images
Manchester United mesti gigit jari usai wonderkid Atalanta incaran mereka memutuskan untuk merapat ke Parma. Copyright: © Emilio Andreoli/Getty Images
Manchester United mesti gigit jari usai wonderkid Atalanta incaran mereka memutuskan untuk merapat ke Parma.

INDOSPORT.COMManchester United mesti gigit jari usai wonderkid Atalanta incaran mereka memutuskan untuk merapat ke Parma.

Wonderkid Atalanta, Amad Traore dilaporkan lebih memilih untuk bergabung dengan Parma alih-alih menyeberang ke Man United di bursa transfer musim panas ini.

Parma dikabarkan telah sepakat untuk meminang Traore dengan status pinjaman selama satu musim penuh. Kabar ini otomatis membuat kans Man United untuk mendapatkannya di bursa transfer musim panas ini pupus.

Traore sendiri muncul sebagai opsi alternatif Man United usai negosiasi mereka untuk mendapatkan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund berjalan alot dan terancam gagal.

Namanya muncul sebagai opsi alternatif yang lebih murah dan tentu saja lebih masuk akal untuk didatangkan di bursa transfer musim panas ini.

Tadinya, Traore diproyeksikan bakal mengisi sektor sayap kanan Man United dan digadang-gadang akan menjadi penerus tradisi winger elit yang ada di Old Trafford.

Kedatangannya juga akan membantu ambisi Ole Gunnar Solskjaer dalam menghadapi kerasnya pertarungan di Liga Inggris dan Liga Champions musim 2020/21 ini.

Traore sendiri merupakan talenta berbakat jebolan akademi Atalanta. Meskipun hanya tampil sebanyak 3 pertandingan di Serie A Italia musim 2019/20 kemarin, namun dirinya disebut-sebut bakal menjadi salah satu winger elit papan atas dalam waktu beberapa tahun mendatang.

Kabar ini membuat Man United harus mencari target transfer lainnya. Mereka dipastikan harus bergerak cepat untuk mendapatkan target bidikannya mengingat jendela transfer musim panas ini akan segera ditutup dalam waktu dekat.