Liga Italia

Pirlo Puji Habis Etos Kerja Luar Biasa Ronaldo di Juventus

Minggu, 4 Oktober 2020 13:13 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Daniele Badolato - Juventus FC/Juventus FC via Getty Images
Andrea Pirlo mengaku takjub dengan semangat Cristiano Ronaldo bersama Juventus dalam ajang Serie A Liga Italia musim 2020/21. Copyright: © Daniele Badolato - Juventus FC/Juventus FC via Getty Images
Andrea Pirlo mengaku takjub dengan semangat Cristiano Ronaldo bersama Juventus dalam ajang Serie A Liga Italia musim 2020/21.

INDOSPORT.COM - Andrea Pirlo mengaku takjub dengan semangat Cristiano Ronaldo bersama Juventus dalam ajang Serie A Liga Italia musim 2020/21.

Tua-tua keladi, makin tua makin jadi. Istilah itu nampaknya sangat tepat menggambarkan performa Cristiano Ronaldo di awal kompetisi musim 2020/21 bersama Juventus.

Bagaimana tidak, meski kini usianya sudah 35 tahun, mantan pemain Real Madrid dan Manchester United masih bisa menjadi andalan Nyonya Tua dalam urusan mencetak gol.

Lihat saja, dari total dua pertandingan Serie A Liga Italia 2020/21 yang sudah dilakoni Juventus, Ronaldo mampu mencatatkan namanya di papan skor sebanyak tiga kali.

Kehebatan Ronaldo itu sendiri tak muncul secara ajaib. Perlu kerja keras dan semangat terus berlatih agar bisa tetap konsisten di usia yang sudah tak lagi muda.

Hal itu pun diamini oleh pelatih Juventus, Andrea Pirlo. Ia mengaku sangat senang melihat etos kerja yang dimiliki ayah angkat Martunis tersebut.

"Ronaldo bekerja sangat keras. Ia selalu menjadi orang pertama yang datang ke tempat latihan dan terakhir pulang ke rumah," ujar Pirlo dikutip dari Goal International.

Lebih lanjut, Pirlo juga berharap semangat yang ditunjukkan Ronaldo bisa menginspirasi pemain-pemain Juventus demi meraih hasil terbaik di musim 2020/21.

"Dia selalu bisa membawa rasa antusias dan saya yakin Anda sekalian bisa melihatnya saat pertandingan. Awal musim ini berjalan baik untuknya dan kami harap bisa terus melanjutkannya hingga akhir," punkas pemain yang pernah memperkuat AC Milan itu.

Sekadar informasi, dalam lanjutan pekan ketiga Serie A Liga Italia 2020/21, Juventus akan berhadapan dengan Napoli. Kira-kira mampukah Ronaldo kembali membuat kiper lawan memungut bola dari gawangnya sendiri?

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
100%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%