Liga Italia

Rekap Hasil Pertandingan Serie A Liga Italia: AS Roma Akhirnya Menang

Minggu, 4 Oktober 2020 05:28 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Andrea Staccioli/LightRocket via Getty Images
Berikut rekap hasil pertandingan Serie A Liga Italia yang terjadi pada hari Sabtu (03/10/20) malam hingga Minggu (04/10/20) dini hari WIB. Copyright: © Andrea Staccioli/LightRocket via Getty Images
Berikut rekap hasil pertandingan Serie A Liga Italia yang terjadi pada hari Sabtu (03/10/20) malam hingga Minggu (04/10/20) dini hari WIB.

INDOSPORT.COM - Berikut rekap hasil pertandingan Serie A Liga Italia yang terjadi pada hari Sabtu (03/10/20) malam hingga Minggu (04/10/20) dini hari WIB. Kali ini, AS Roma berhasil meraih kemenangan perdananya.

Pertandingan pertama diisi oleh Sassuolo yang menjamu Crotone di Mapei Stadium. Pada laga kali ini, Sassuolo menang dengan skor cukup telak, 4-1.

Keempat gol Sassuolo masing-masing dicetak oleh Berardi (19'), Caputo (58' dan 85') serta Locatelli (90+3'). Sementara satu-satunya gol yang dicetak Crotone hadir dari kaki Nwankwo (49').

Setelah laga Sassuolo vs Crotone, sejatimnya terdapat satu laga lagi yakni Genoa vs Torino. Hanya saja pertandingan harus ditunda karena sebanyak 22 ofisial Genoa dikabarkan positif terpapar virus corona.

Lalu pertandingan pun dilanjutkan dengan laga Udinese vs AS Roma. Pada pertandingan kali ini, skuat Paulo Fonseca menargetkan sebuah kemenangan.

Hal ini tak mengherankan, mengingat pada dua laga sebelumnya di ajang Serie A Liga Italia, AS Roma gagal meraih poin.

Pada laga perdana, mereka dinyatakan kalah secara WO dari Hellas Verona dengan skor 0-3 usai melanggar ketentuan dari pihak ofisial Serie A Liga Italia.

Lalu pada pertandingan kedua, mereka menahan imbang sang jawara bertahan, Juventus. Kala itu di Stadion Olimpico, I Giallorossi harus bermain imbang dengan skor 2-2.

Dan kini di kandang Udinese, Dacia Arena, klub ibu kota Italia itu akhirnya meraih poin penuh perdana mereka di musim ini. Satu-satunya gol yang tercipta di laga itu tercipta lewat aksi Pedro di menit ke-55.

Berikut rekap hasil pertandingan Serie A Liga Italia yang terjadi pada hari Sabtu (03/10/20) malam hingga Minggu (04/10/20) dini hari WIB.

  • Sassuolo 4-1 Crotone
  • Genoa vs Torino (Ditunda)
  • Udinese 0-1 AS Roma
IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%