Liga Indonesia

Tak Kunjung Kembali, Nasib Winger Arema FC Bisa Berujung Peminjaman

Minggu, 4 Oktober 2020 20:19 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Herry Ibrahim
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Nasib winger Arema FC, Mariando Djonak Uropmabin bisa saja berujung pada peminjaman, setelah tak kunjung kembali untuk mengikuti program persiapan tim. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Nasib winger Arema FC, Mariando Djonak Uropmabin bisa saja berujung pada peminjaman, setelah tak kunjung kembali untuk mengikuti program persiapan tim.

INDOSPORT.COM - Nasib winger Arema FC, Mariando Djonak Uropmabin bisa saja berujung pada peminjaman, setelah tak kunjung kembali untuk mengikuti program persiapan tim jelang kelanjutan Liga 1 2020.

Dari 25 pemain lokal yang berada di skuat Arema FC, praktis hanya Mariando Djonak Uropmabin saja yang belum tampak batang hidungnya. Winger berusia 25 itu disebut masih menyelesaikan urusan pribadinya di Papua.

"Lebih jelasnya bisa kami sebutkan. Karena bersifat privasi, sehingga kami harus respek juga," ujar Ruddy Widodo.

"Tetapi kami sudah mengirim deadline kepada Mariando untuk segera datang ke Malang. Karena dia punya kontrak bersama tim," General Manager Arema FC itu melanjutkan.

Sementara perihal statusnya nanti, Mariando Djonak Uropmabin punya beberapa kemungkinan. Bisa jadi, eks pemain Perseru Serui itu adalah satu dari dua pemain Arema FC yang sedang dikejar oleh dua tim Liga 2.

"Memang ada dua klub Liga 2 yang mengajukan tawaran untuk dua pemain kami, dengan opsi peminjaman," ungkap Ruddy Widodo.

"Di sisi lain, ada klub yang meminati Mariando. Kita lihat saja bagaimana," sambung dia.

Mariando Djonak Uropmabin merupakan hasil susunan proyeksi yang dibangun Mario Gomez pada awal musim. Dia didatangkan dari Semen Padang FC, sebagai pengisi sektor lini serang dari sisi lapangan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%