Liga Spanyol

Madrid Masih Unbeaten, Zidane Beri Reaksi Ala Kadarnya

Senin, 5 Oktober 2020 23:20 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Torehan tiga kemenangan dan satu imbang Real Madrid di awal LaLiga Spanyol 2020/21 mendapat respons ala kadarnya dari Zinedine Zidane.

Meskipun kurang aktif di bursa transfer, Real Madrid di bawah asuhan Zidane kembali menunjukkan kelasnya sebagai juara bertahan LaLiga Spanyol 2020/21.

Terbaru, klub yang bermarkas di Santiago Bernabeu itu baru saja mengalahkan Levante pada Minggu (04/10/20) lalu dengan skor 2-0.

Meskipun bermain tanpa Eden Hazard yang cedera, Madrid sukses mencuri tiga poin lewat aksi Vinicius Junior dan Karim Benzema yang masing-masing mencetak satu gol.

Kemenangan atas Levante itu juga membuat Real Madrid kini masih belum terkalahkan di kancah LaLiga musim 2020/21.

Mereka sebelumnya imbang melawan Real Sociedad, kemudian unggul 3-2 atas Real Betis. Valladolid pun dipaksa tumbang denga skor tipis 1-0.

Ditanya mengenai performa skuatnya yang konsisten di empat pekan awal LaLiga 2020/21, Zidane tak bisa menyembunyikan rasa puasnya, meskipun masih ada yang bisa diperbaiki.

"Hasil lawan Levante tidak meninggalkan perasaan buruk bagi saya. Kita memang masih bisa berkembang dan menciptakan banyak peluang yang berujung gol," ujar Zidane dikutip dari Football Espana.

"Namun, saya optimistis dengan situasi saat ini karena kita berhasil meraih tiga poin dan juga clean sheet. Apa lagi hal baik yang bisa saya harapkan?" pungkas mantan bintang Timnas Prancis itu.

Sekadar informasi, Real Madrid saat ini berada di posisi puncak klasemen LaLiga Spanyol 2020/21 dengan koleksi 10 poin. Mereka unggul dari rival abadinya, Barcelona yang mengoleksi 7 poin, namun baru dari tiga laga saja.

Selanjutnya, Real Madrid baru akan melakoni laga lanjuta LaLiga Spanyol 2020/21 kontra Cadiz pada 18 Oktober mendatang, setelah lebih dulu jeda internasional.