Liga Italia

Rekap Hasil Pertandingan Serie A Italia: Atalanta dan AC Milan Berpesta

Senin, 5 Oktober 2020 05:10 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© twitter.com/acmilan
Selebrasi para penggawa AC Milan di laga vs Spezia Copyright: © twitter.com/acmilan
Selebrasi para penggawa AC Milan di laga vs Spezia

INDOSPORT.COM – Berikut rekap hasil pertandingan Serie A Italia 2020/21 di mana AC Milan dan Atalanta berpesta di pekan ketiga dengan menumbangkan tamu-tamunya.

Pekan ketiga Serie A Italia yang berlangsung sejak Minggu hingga Senin (05/10/20) dini hari WIB ini dibuka dengan laga Atalanta vs Cagliari. La Dea mampu menggasak tamunya dengan skor 5-2.

Adapun lima gol yang dicetak Atalanta dibuat oleh Luis Muriel, Alejadro Dario Gomes, Mario Pasalic, Duvan Zapata dan Sam Lammers. Sedangkan dua gol tim tamu dicetak oleh Diego Godin dan Joao Pedro.

Di pertandingan lain, Inter Milan harus puas berbagi angka dengan tuan rumah Lazio. Dalam laga yang berlangsung di Olimpico ini kedua tim harus bermain dengan 10 pemain menyusul kartu merah yang diberikan kepada Ciro Immobile dan Stefano Sensi.

Adapun di laga yang berakhir imbang 1-1 tersebut, gol dari Inter dicetak oleh Lautaro Martinez pada menit ke-30. Lazio yang memang tampil ngotot mampu menyamakan kedudukan di menit 55 lewat Sergej Milinkovic-Savic.

Di sisi lain, tetangga Inter, AC Milan mampu berpesta di San Siro. Menjamu tim promosi Spezia, Rossoneri mampu meraih kemenangan 3-0.

Gol dari Milan sendiri dicetak oleh Rafael Leao sebanyak dua kali dan Theo Hernandez. Kemenangan ini memperpanjang start apik Rossoneri di awal musim 2020/21.

Bahkan Milan belum pernah sekalipun kebobolan di tiga laga awal Serie A Italia 2020/21. Tentu sebuah sinyal apik bagi kebangkitan Rossoneri di bawah arahan Stefano Piolo.

Berikut rekap hasil pertandingan Serie A Italia 2020/21 pekan ketiga Minggu hingga Senin (05/10/20) dini hari WIB:

Atalanta 5 – 2 Cagliari
Parma 1 – 0 Hellas Verona
Benevento 1 – 0 Bologna
Lazio 1 – 1 Inter Milan
AC Milan 3 – 0 Spezia
Juventus – Napoli (Batal Digelar)