Bursa Transfer

Rekap Rumor Transfer: 3 Bintang Juventus Terancam Didepak, Spurs Incar Juan Jesus

Senin, 5 Oktober 2020 06:45 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Getty Images
Sami Khedira saat berebut bola dengan pemain Sassuolo. Copyright: © Getty Images
Sami Khedira saat berebut bola dengan pemain Sassuolo.

INDOSPORT.COM - Berikut rekap rumor tranfer yang dirangkum sepanjang Minggu (04/10/20). Ada tiga bintang Juventus yang terancam didepak hingga Tottenham Hotspur yang sedang berusaha menggaet Juan Jesus.

Melansir laman berita Calciomercato, Andrea Pirlo selaku juru taktik Juventus telah memberikan isyarat mengenai kemungkinan melepas tiga pemain bintangnya.

Tiga pemain bintang yang dimaksud adalah Mattia De Sciglio, Sami Khedira, dan Douglas Costa. Khedira agal masuk susunan pemain tengah dari Andrea Pirlo dan hanya bisa pasrah untuk pergi.

Sementara itu Costa juga sadar diri akan tempatnya dan putuskan mempermudah Juventus untuk mengusirnya. Jika isyarat dari Andrea Pirlo bukanlah isapan jempol belaka, maka tim berjuluk Si Nyonya Besar itu akan mendapatkan tambahan dana dalam jumlah yang menggiurkan yakni mencapai 31 juta euro (539 miliar rupiah).

Disisi lain, dilansir dari Sportslens, Tottenham Hotspur mengubah haluan mengincar Juan Jesus setelah gagal memboyong Milan Skriniar dari Inter Milan.

Bek tengah menjadi prioritas utama Jose Mourinho di bursa transfer pemain musim panas untuk memperkuat lini pertahanan.

Nama Juan Jesus sendiri ditawarkan AS Roma karena ia sudah tidak masuk dalam rencana Paulo Fonseca. Tercatat pada musim lalu, ia hanya bermain sebanyak empat kali di Serie A Liga Italia.

Selain kabar tersebut, masih ada sejumlah berita lainnya terkait bursa transfer musim panas ini yang bisa Anda simak. Berikut ini rangkumannya.