Liga Spanyol

Griezmann Tak Bahagia di Barcelona, Pelatih Timnas Prancis Bongkar Kesalahan Koeman

Selasa, 6 Oktober 2020 11:03 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© twitter.com/FCBarcelona/status/1282995782442876928
Pelatih Timnas Prancis, Didier Deschamps membongkar kesalahan yang dilakukan Ronald Koeman, sehingga membuat Antoine Griezmann tak bahagia di Barcelona. Copyright: © twitter.com/FCBarcelona/status/1282995782442876928
Pelatih Timnas Prancis, Didier Deschamps membongkar kesalahan yang dilakukan Ronald Koeman, sehingga membuat Antoine Griezmann tak bahagia di Barcelona.

INDOSPORT.COM - Pelatih Timnas Prancis, Didier Deschamps membongkar kesalahan yang dilakukan Ronald Koeman, sehingga membuat Antoine Griezmann tak bahagia di Barcelona.

Antoine Griezmann telah mendapatkan kritikan dari Ronald Koeman usai Barcelona ditahan imbang oleh Sevilla. Koeman tidak senang dengan performa Griezmann yang gagal memanfaatkan dua peluang emas jadi gol.

Meski masih belum menemukan performa terbaiknya di Barcelona, sosok Griezmann masih dipercaya Deschamps untuk memperkuat Timnas Prancis. Bahkan Deschamps membela Griezmann yang mendapatkan kritikan dari Koeman.

"Saya yakin dia (Griezmann) tidak senang dengan situasinya saat ini di Barcelona. Jika dia mengatakan sesuatu di depan umum, saya rasa Koeman tidak akan senang mendengarnya," ucap Deschamps dikutip dari Marca.

Lebih lanjut, Deschamps membongkar kesalahan yang dilakukan oleh Koeman saat mengasuh Griezmann. Deschamps menegaskan Griezmann lebih bagus di peran sentral ketimbang melebar.

"Saya tidak ingin bicara tentang apa yang terjadi di klub, tapi Griezmann saat ini bermain di sayap kanan, saya tidak mengerti mengapa dia tidak dimainkan dalam peran yang lebih sentral," imbuhnya.

Di Timnas Prancis sendiri, Griezmann lebih banyak bermain sebagai second striker di belekang Olivier Giroud. Tak jarang juga ia berduet sebagai striker bersama Kylian Mbappe.

Saat ini, Griezmann telah dipanggil ke Timnas Prancis di jeda internasional. Tim Ayam Jantan ini akan bertandinga melawn Ukraina di laga uji coba serta bakal ngotot bertemu Portugal dan Kroasia di UEFA Nations League.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%