Bursa Transfer

Termasuk Nasri, 3 Bintang Manchester City Kini Berstatus Tanpa Klub

Selasa, 6 Oktober 2020 18:51 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT
Termasuk Samir Nasri, berikut adalah eks bintang Manchester City yang bisa didapatkan dengan gratis karena berstatus tanpa klub. Copyright: © INDOSPORT
Termasuk Samir Nasri, berikut adalah eks bintang Manchester City yang bisa didapatkan dengan gratis karena berstatus tanpa klub.

INDOSPORT.COM – Termasuk Samir Nasri, berikut adalah eks bintang Manchester City yang bisa didapatkan dengan gratis karena berstatus tanpa klub.

Deretan eks bintang Man City seperti Samir Nasri, Gael Clichy, dan Pablo Zabaleta saat ini sedang terkatung-katung tanpa klub usai kontraknya habis dan tidak lagi diperpanjang.

Meskipun jendela bursa transfer musim panas kali ini telah ditutup pada Selasa (06/10/2020), namun barisan eks bintang Man City tersebut diketahui masih bisa direkrut secara gratis.

Hal tersebut menjadi kesempatan bagi Nasri, Clichy, dan Zabaleta untuk menawarkan diri mereka agar bisa kembali beraksi di lapangan hijau.

Nasri sendiri berstatus tanpa klub usai kontraknya dengan Anderlecht yang berakhir pada akhir musim 2019/20 kemarin habis dan tidak lagi diperpanjang.

Salah satu talenta terbesar asal Prancis ini bisa menjadi pilihan alternatif klub-klub gurem yang sedang mencari pemain kreatif untuk menambah daya gedor skuat mereka.

Meskipun telah berusia 33 tahun, namun pengalaman Nasri yang telah malang melintang di berbagai klub di Eropa masih bisa dimanfaatkan untuk mendongkrak prestasi tim.

Namun cedera tampaknya menjadi persoalan serius bagi klub yang ingin merekrutnya. Pasalnya saat ini Nasri dilaporkan sedang mengalami cedera otot dan belum bisa diprediksi kesembuhannya.

Cedera juga menjadi halangan Nasri untuk tampil bersinar bagi Anderlecht. Di musim 2019/20 kemarin, bintang kelahiran Marseille ini hanya mencatatkan 7 penampilan sepanjang musim berlangsung.

IDS Emoticon Suka
Suka
50%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%