Liga Inggris

Termasuk Jack Wilshere, 4 Eks Arsenal Kini Berstatus Tanpa Klub

Rabu, 7 Oktober 2020 04:45 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Images
Termasuk Jack Wilshere, berikut merupakan mantan bintang Arsenal yang bisa didapatkan secara gratis meski bursa transfer sudah ditutup. Copyright: © Getty Images
Termasuk Jack Wilshere, berikut merupakan mantan bintang Arsenal yang bisa didapatkan secara gratis meski bursa transfer sudah ditutup.

INDOSPORT.COM - Termasuk Jack Wilshere, berikut merupakan mantan bintang Arsenal yang bisa didapatkan secara gratis meski bursa transfer sudah ditutup.

Beberapa kompetisi elite Eropa termasuk Liga Inggris sudah menutup bursa tranfser pada Senin, 5 Oktober 2020, namun Jack Wilshere belum juga dipinang oleh salah satu klub.

Gelandang berusia 28 tahun itu baru saja memutus kontraknya dengan salah satu klub Liga Inggris, West Ham United. Kedatangan David Moyes pada pertengahan musim lalu membuat kesempatannya bermain menurun drastis.

Ia tercatat hanya bermain sebagai starter di Premier League dalam enam laga. Wilshere pun berharap dirinya bisa segera menemukan klub baru untuk membuktikan bahwa kariernya masih jauh dari kata selesai.

Selain Wilshere ada eks bintang Arsennal lainnya yaitu Samir Nasri. Pemain beruia 33 tahun asal Prancis itu berstatus tanpa klub setelah kontraknya dengan Anderlecht berakhir pada akhir musim 2019/20 lalu.

Karena menderita cedera otot yang belum bisa diprediksi kesembuhannya, tidak ada klub yang tertarik untuk merekrut Samir Nasri pada musim ini.

Saat memperkuat klub Belgia, Anderlecht pada musim lalu, Samir Nasri hanya tercatat bermain sebanyak tujuh kali karena sering menderita cedera.