Bola Internasional

Link Live Streaming Pertandingan Persahabatan Prancis vs Ukraina: Bekal Nations League

Kamis, 8 Oktober 2020 01:15 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT
Berikut link live streaming pertandingan persahabatan yang akan mempertemukan Prancis vs Ukraina. Copyright: © INDOSPORT
Berikut link live streaming pertandingan persahabatan yang akan mempertemukan Prancis vs Ukraina.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan persahabatan yang akan mempertemukan Prancis vs Ukraina.

Link live streaming pertandingan persahabatan antara Prancis vs Ukraina akan disiarkan langsung oleh Mola TV pada Kamis (8/10/2020) pukul 02.00 WIB.

Bermain sebagai tuan rumah, Prancis bakal berusaha untuk bisa bermain dengan sebaik-baiknya. Laga ini bagi mereka adalah persiapan untuk menghadapi ajang UEFA Nations League yang masih berlangsung.

Kalah menang bukan menjadi persoalan bagi Prancis. Bagi Didier Deschamps, laga ini adalah kesempatan untuk menjajal racikan taktik baru.

Sementara itu, Ukraina akan menghadapi lawan yang terhitung sangat berat. Laga ini akan menjadi taman bermain bagi Andriy Shevchenko untuk terus melakukan improvisasi taktik.

Kemenangan akan menjadi salah satu hal yang bakal sangat disyukuri bagi Ukraina. Selain itu, kemenangan juga akan menjadi bekal percaya diri yang bakal dibawa dalam laga kontra Jerman, Minggu (11/10/2020) mendatang.

Laga persahabatan yang mempertemukan Prancis vs Ukraina bisa disaksikan secara live streaming di Mola TV atau aplikasi Mola TV yang bisa diunduh di Playstore/App Store.

Klik di Sini

Perhatian!

1. INDOSPORT tidak bertanggung jawab atas kualitas siaran.

2. Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.