Liga Inggris

Daftar Pemain Liga Inggris Paling Kerja Keras, Maguire Nomor 1

Jumat, 9 Oktober 2020 10:41 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor:
© Matthew Peters/Manchester United via Getty Images
Bek sekaligus kapten tim Manchester United, Harry Maguire memuncaki daftar pemain Liga Inggris paing bekerja keras. Copyright: © Matthew Peters/Manchester United via Getty Images
Bek sekaligus kapten tim Manchester United, Harry Maguire memuncaki daftar pemain Liga Inggris paing bekerja keras.

INDOSPORT.COM - Bek sekaligus kapten tim Manchester United, Harry Maguire memuncaki daftar pemain Liga Inggris paing bekerja keras.

Harry Maguire menjadi sorotan usai Manchester United kalah telak 1-6 dari Tottenham Hotspur. Menariknya, Maguire merupakan pemain paling bekerja keras yang memiliki menit bermain terbanyak dibandingkan bintang Liga Inggris lainnya.

Daftar ini telah dirilis oleh media Inggris The Sun. Dihitung sejak Februari lalu, Maguire dibilang pemain Liga Inggris paling kerja keras karena ia tampil dalam 2400 menit di semua kompetisi.

Di bawah Maguire, ada dua pemain Wolverhampton Wanderers yang bernama Willy Baly dan Conor Coady. Dua bintang Wolves tersebut mencatatkan 2160 menit bermain.

Bek tangguh milik Liverpool, Virgil van Dijk juga masuk dalam daftar pemain paling bekerja keras. Van Dijk tercatat sudah bermain dalam 2116 menit bersama Liverpool di semua kompetisi sejak Februari lalu.

Kiper Wolves, Rui Patricio mengekor di belakang Van Dijk dengan catatan 2070 menit bermain. Barulah rekan satu tim Maguire, yaitu Bruno Fernandes menempati urutan keenam.

Bruno Fernandes sendiri menjadi andalan Manchester United sejak didatangkan pada bursa trnasfer Januari 2020 dari Sporting Lisbon. Gelandang asal Portugal ini membukukan 2068 menit bermain dengan mencetak 14 gol dan 10 assist.

Secara berurutan, di bawah Bruno Fernandes ada Pierre-Emerick Aubameyang, Roman Saiss, Matt Doherty, dan terkahir Hugo Llroris yang menjadi pemain Liga Inggris paling bekerja keras.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%