Liga Inggris

Marko Grujic: Karier Adrian di Liverpool Sudah Berakhir

Jumat, 9 Oktober 2020 09:13 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor:
© Matthew Ashton - AMA/Getty Images
Marko Grujic menyebutkan bahwa karier Adrian di Liverpool sudah berakhir usai kekalahan telak 2-7 dari Aston Villa di Liga Inggris. Copyright: © Matthew Ashton - AMA/Getty Images
Marko Grujic menyebutkan bahwa karier Adrian di Liverpool sudah berakhir usai kekalahan telak 2-7 dari Aston Villa di Liga Inggris.

INDOSPORT.COM - Marko Grujic menyebutkan bahwa karier Adrian di Liverpool sudah berakhir usai kekalahan telak 2-7 dari Aston Villa di Liga Inggris.

Adrian diturunkan sebagai starter ketika Liverpool bertandang ke markas Aston Villa. Sebab kiper utama The Reds yang bernama Alisson Becker mengalami cedera.

Sayangnya, Adrian tidak mampu menjawab tanggung jawab yang diberikan Jurgen Klopp. Kiper asal Spanyol ini menunjukkan performa yang sangat buruk.

Adrian melakukan blunder karena salah memberikan umpan. Blunder itu mampu dimanfaatkan pemain Aston Villa menjadi gol. Setelah gol pertama itu mental pemain Liverpool dinilai turun.

Pada akhirnya The Reds kalah memalukan. Juara bertahan Liga Inggris ini dihajar habis-habisan oleh Aston Villa yang hampir terdegradasi di musim lalu dengan skor 2-7.

Kekalahan memalukan Liverpool itu mendapat banyak sorotan. Banyak pihak beranggapan bahwa Adrian merupakan biang kerok Liverpool kebobolan tujuh gol.

Bahkan pemain Liverpool, Marko Grujic jugak memberikan kritikan kepada Adrian. Melalui akun media sosialnya, Grujic mengomentari performa striker Aston Villa yang bernama Ollie Watkins serta mengkritik Adrian.

"Beberapa laga awal dia tidak terlihat, lalu saya tidak sabar untuk mengeluarkannya (dari tim fantasy). Mungkin dia juga mengakhiri karier Adrian di Liverpool," tulis Grujic.

Sementara itu, Marko Grujic kembali dipinjamkan oleh Liverpool. Kali ini The Reds mengirimkan gelandang asal Serbia ini ke Porto.