Liga Italia

Bintang Inter Milan, Ashley Young Positif Terpapar Virus Covid-19

Minggu, 11 Oktober 2020 18:01 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© Claudio Villa - Inter/Inter via Getty Images
Bintang klub Serie A Liga Italia, Inter Milan yakni Ashley Young dikabarkan positif terpapar virus corona. Copyright: © Claudio Villa - Inter/Inter via Getty Images
Bintang klub Serie A Liga Italia, Inter Milan yakni Ashley Young dikabarkan positif terpapar virus corona.

INDOSPORT.COM - Klub raksasa Serie A Italia, Inter Milan, baru saja mengumumkan adanya kasus baru virus corona yang menimpa bek andalannya yaitu Ashley Young.

Menurut laporan dari Football-Italia, Ashley Young kini telah menjalani karantina di rumah. Adanya kasus baru virus corona itu kemungkinan akan mempengaruhi jadwal derby kontra AC Milan yang tersaji pada 17 Oktober 2020 mendatang.

"Inter mengumumkan Ashley Young dinyatakan positif COVID-19. Nerazzurri mengonfirmasi kasus lain virus corona di skuat jelang Derby della Madonnina melawan Milan pada 17 Oktober," tulis Football-Italia.

Diketahui, Ashley Young menjadi pemain keenam Inter Milan yang dinyatakan positif COVID-19. Sebelumnya ada lima pemain yang positif yaitu Alessandro Bastoni, Milan Skriniar, Radja Nainggolan, Roberto Gagliardini dan Ionut Radu.

Belum ada informasi terbaru mengenai pertandingan derby antara Inter Milan vs AC Milan apakah akan tetap digelar atau malah ditunda.

Otoritas kesehatan setempat (ASL) kabarnya masih melakukan peninjauan apakah kedua klub harus menjalani karantina atau tidak.

Di kubu AC Milan sendiri masih ada dua pemain yang masih menjalani karantina karena terpapar virus corona yaitu Leo Duarte dan Matteo Gabbia. Kemudian bomber andalan Zlatan Ibrahimovic sudah dinyatakan sembuh dari virus tersebut.