Bola Internasional

Jika Lulus Trial Antalyaspor, Muhammad Iqbal Bakal Setim Sama Nuri Sahin dan Podolski

Senin, 12 Oktober 2020 04:53 WIB
Editor: Coro Mountana
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Jika bisa lulus dari trial yang dilakukan Antalyaspor, maka Muhammad Iqbal berkesempatan untuk setim sama Nuri Sahin dan Lukas Podolski. 

Eks bintang Timnas Indonesia U-19, Muhammad Iqbal dikabarkan tengah menjalani trial dengan salah satu klub besar Turki, Antalyaspor. Kabar Muhammad Iqbal sedang trial pun terkonfirmasi langsung oleh agennya, Mulyawan Munial. 

“Tadinya ada dua klub yang mau lihat dia (Iqbal). Tapi baru satu karena situasi Covid-19, jadi minggu ini ada keterbatasan untuk training dan yang baru lihat Antalyaspor,” kata Muly kepada INDOSPORT

Tentu ini adalah kabar yang sangat positif apalagi jika Muhammad Iqbal bisa lolos trial Antalyaspor. Soalnya Antalyaspor adalah salah satu terpandang di Turki. 

Buktinya saja di sana masih ada 2 pemain bintang kelas dunia macam Nuri Sahin dan Lukas Podolski. Nuri Sahin adalah salah gelandang yang bersinar bersama Jurgen Klopp di Borussia Dortmund, lalu sempat bermain untuk Liverpool dan Real Madrid. 

Sedangkan Podolski tentu rasanya tak perlu diperkenalkan sebagai bintang Arsenal dan sempat membawa Jerman juara Piala Dunia 2014. Tentu kehadiran dua pemain bintang seperti Nuri Sahin dan Podolski bakal sangat berharga bagi Muhammad Iqbal. 

Asalkan bisa lulus tes Antalyaspor, maka Muhammad Iqbal bakal setim dengan Nuri Sahin dan Lukas Podolski. Syukur-syukur jika Muhammad Iqbal bisa mencuri ilmu sepak bola dari bintang sekaliber Nuri Sahin dan Lukas Podolski.