Liga Inggris

Liverpool dan Chelsea Saling Sikut Demi Pemain Kasta Bawah Liga Inggris

Selasa, 13 Oktober 2020 15:53 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Liverpool dan Chelsea dikabarkan saling sikut demi mendapatkan dua pemain yang saat ini berlaga di League Two (kasta keempat Liga Inggris). Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Liverpool dan Chelsea dikabarkan saling sikut demi mendapatkan dua pemain yang saat ini berlaga di League Two (kasta keempat Liga Inggris).

INDOSPORT.COMLiverpool dan Chelsea dikabarkan saling sikut demi mendapatkan dua pemain yang saat ini berlaga di League Two (kasta keempat Liga Inggris).

Kedua klub papan atas Liga Primer Inggris tersebut dikabarkan tertarik untuk mendatangkan dua bintang muda Grimsby Town, yakni Louis Boyd dan Ben Grist.

Laporan dari The Athletic menyebutkan jika Boyd dan Grist merupakan dua bintang muda jebolan akademi Grimsby Town yang disebut-sebut menjadi pemain paling dicari di Inggris saat ini.

Selain Liverpool dan Chelsea, kedua bintang penuh potensi milik Grimsby itu juga dikabarkan banyak dipantau oleh pemandu bakat klub-klub Inggris lainnya yang tidak diketahui namanya.

Para pemandu bakat tersebut beberapa kali terlihat berada di Blundell Park untuk melihat dan memantau perkembangan Boyd dan Grist.

Situasi finansial yang sulit yang saat ini dialami oleh Grimsby Town kemungkinan besar akan membuat mereka melego Boyd dan Grist.

Musim 2020/21 ini, Grimsby Town diprediksi bakal mengalami kerugian hingga 700 ribu poundsterling (Rp13,4 miliar) dan kerugian tersebut kemungkinan besar bisa tertutup dengan dana penjualan yang dihasilkan dari kedua bintang muda mereka itu.

Boyd dan Grist sendiri telah melakoni debut untuk tim senior Grimsby Town di awal musim 2020/21 ini. khusus untuk Boyd, dirinya berhasil menjadi pencetak gol termuda sepanjang masa Grimsby kala berhasil mencetak gol ke gawang Harrogate Town di ajang EFL Trophy (Trofi Liga Inggris).

Baik Liverpool dan Chelsea masih bisa melakukan transfer domestik dan mendatangkan 2 bintang Grimsby ini sebelum bursa transfer Inggris ditutup pada 16 Oktober mendatang.