Bola Internasional

Lupakan Kemenangan, Beckham Yakin Makedonia Utara Tak Mau Kalah dari Timnas U-19

Rabu, 14 Oktober 2020 15:20 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Bandung Saputra/PSSI
Penggawa Timnas Indonesia U-19, Beckham Putra mencoba melupakan kemenangan perdana ketika kembali menghadapi Makedonia Utara. Copyright: © Bandung Saputra/PSSI
Penggawa Timnas Indonesia U-19, Beckham Putra mencoba melupakan kemenangan perdana ketika kembali menghadapi Makedonia Utara.

INDOSPORT.COM - Penggawa Timnas Indonesia U-19, Beckham Putra Nugraha mencoba melupakan kemenangan perdana ketika kembali menghadapi Makedonia Utara. Baginya sang lawan sudah tentu tidak mau kembali menelan kekalahan kedua.

Timnas Indonesia U-19 memang dijdwalkan kembali menghadapi Makedonia Utara dalam laga uji coba. Laga ini akan berlangsung di Stadion NK Uskok Klis, Split, malam nanti.

Laga ini menjadi pertemuan kedua Timnas Indonesia U-19 dan Makedonia Utara. Di laga sebelumnya Timnas Indonesia U-19 berhasil menang dengan skor 4-1.

Namun di laga malam nanti skuat Garuda dipinta melupakan hasil tersebut. Meskipun kekuatan lawan sudah mereka ketahui.

"Kami ingin bermain semaksimal mungkin dan harus kerja keras demi hasil terbaik," buka Beckham.

"Makedonia Utara pasti tidak ingin kalah lagi, untuk itu kami harus selalu fokus," tambah pemain Persib Bandung ini.

Beckham sendiri di pertemuan perdana masuk sebagai pengganti. Namun masuknya Beckham memberikan warna baru di laga tersebut.

Terbukti melalui sepakan keras dari luar kotak penalti membuahkan gol keempat. Dimana sepakan kerasnya masih ditepis kiper Makedonia Utara, namun bola muntah langsung disambar Irfan Jauhari.

Timnas U-19 sudah melakukan TC di Kroasia sejak 30 Agustus 2020. Timnas U-19 saat ini sudah menjalani sembilan laga uji coba di Kroasia dengan melawan Bulgaria (0-3), Kroasia (1-7), Arab Saudi (3-3), serta dua kali melawan Qatar (2-1 dan 1-1), Bosnia Herzegovina (0-1), Dinamo Zagreb (1-0), NK Dugopolje (3-0), dan Makedonia Utara (4-1).