Liga Italia

Real Madrid Bikin Sergio Ramos Gelisah, Juventus Siap Ambil Kesempatan

Rabu, 14 Oktober 2020 10:41 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor:
© Getty Images
Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Juventus, kabarnya siap mengambil kesempatan untuk memboyong Sergio Ramos yang tengah mengalami dilema di Real Madrid. Copyright: © Getty Images
Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Juventus, kabarnya siap mengambil kesempatan untuk memboyong Sergio Ramos yang tengah mengalami dilema di Real Madrid.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Juventus, kabarnya siap mengambil kesempatan untuk memboyong Sergio Ramos yang tengah mengalami dilema di Real Madrid.

Real Madrid memang masih memiliki bek tengah andalan yang bernama Sergio Ramos. Meski demikian, sang pemain saat ini sudah berusia 34 tahun dan performanya pun bakal menurun.

Kontraknya bersama Madrid atau Los Blancos tinggal menyisakan satu tahun lagi (30 Juni 2021). Sehingga, jika dirinya ingin terus lanjut, Ramos wajib berdiskusi dengan pihak manajemen terkait hal ini.

Namun ternyata, sampai detik ini tidak ada pembicaraan terkait kontrak dirinya. Hal tersebut kabarnya membuat Ramos mulai gelisah. Karena, ada kemungkinan ia bakal dilepas Los Blancos di bursa transfer 2021.

Situasi tersebut ternyata langsung menarik minat raksasa Serie A Liga Italia, Juventus. Melansir dari laman portal berita olahraga Tribal Football, Juventus menjajaki peluang menggaet Sergio Ramos.

Bahkan, klub yang berjuluk Bianconeri itu dikabarkan sudah menghubungi pihak Madrid untuk mengutarakan niat mereka. Namun, belum ada informasi lebih lanjut terkait hal ini.

Selain Juventus, raksasa Ligue 1 Prancis yang bernama Paris Saint-Germain juga sudah menjalin kontak dengan manajemen Los Blancos untuk merekrut Ramos.

Meski jadi rebutan dua klub, tapi sang pemain sendiri tampaknya masih berharap untuk bisa bertahan di Santiago Bernabeu. Hal ini dibuktikan dari dirinya yang merasa gelisah lantaran tak kunjung dapat perpanjangan kontrak.

Sergio Ramos Garcia sudah memperkuat Real Madrid sejak 2005 yang lalu. Meski berperan sebagai bek, ia sangat tajam dalam serangan dan sukses mencetak 98 gol serta 39 assists dari 654 penampilan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%