Liga Italia

Jelang Derby della Madonnina, Inter Milan Dapat Kabar Buruk

Jumat, 16 Oktober 2020 09:53 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
© Inter via Getty Images
Inter Milan mendapat kabar buruk jelang derby della Madonnina melawan AC Milan di mana Alexis Sanchez mengalami cedera serius. Copyright: © Inter via Getty Images
Inter Milan mendapat kabar buruk jelang derby della Madonnina melawan AC Milan di mana Alexis Sanchez mengalami cedera serius.

INDOSPORT.COM - Inter Milan mendapat kabar buruk jelang derby della Madonnina melawan AC Milan di mana Alexis Sanchez mengalami cedera serius. 

Dilansir dari Football Italia, Alexis Sanchez mengalami cedera otot usai menjalankan tugas internasional bersama timnas Chile. Diketaui, Chille baru saja menjalani laga kontra Uruguay dan Kolombia di kualifikasi Piala Dunia 2022. 

Alexis Sanchez tampil penuh dalam dua laga tersebut. Ia bahkan menyumbang dua gol, yang masing-masing saat Chile kalah 1-2 dari Uruguay dan imbang 2-2 melawan Kolombia.

Seusai pertandingan, Alexis Sanchez sempat menegaskan bahwa kondisinya baik-baik saja, dan cedera yang ia alami tidak terlalu serius.

Namun, kini muncul kabar bahwa cedera otot yang dialami Alexis Sanchez ternyata cukup serius dan membutuhkan waktu pemulihan lebih lama dari yang diperkirakan sebelumnya.

Kondisi Alexis Sanchez membuat Inter Milan ketar-ketir. Pasalnya, Nerazzurri akan menjalani Big Match melawan AC Milan, Sabtu (17/10/20). 

Inter Milan bukan cuma bisa kehilangan Sanchez di laga melawan AC Milan. Sanchez bisa saja masih belum pulih saat Inter melawan Borussia Monchengladbach di Liga Champions

Selain Alexis Sanchez, enam pemain Inter Milan lainnya juga terpaksa menepi karena terkonfirmasi positif Covid-19. 

Enam pemain Inter yang positif corona ialah Alessandro Bastoni, Milan Skriniar, Radja Nainggolan, Roberto Gagliardini, Ashley Young dan Ionut Andrei Radu.