Liga Spanyol

Link Live Streaming LaLiga Spanyol: Celta Vigo vs Atletico Madrid

Sabtu, 17 Oktober 2020 20:14 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Lanjar Wiratri
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Berikut link live streaming pertandingan LaLiga Spanyol pekan ke-6 yang akan mempertemukan Celta Vigo vs Atletico Madrid. Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Berikut link live streaming pertandingan LaLiga Spanyol pekan ke-6 yang akan mempertemukan Celta Vigo vs Atletico Madrid.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan LaLiga Spanyol pekan ke-6 yang akan mempertemukan Celta Vigo vs Atletico Madrid.

Link live streaming LaLiga Spanyol pekan ke-6 antara Celta Vigo vs Atletico Madrid akan disiarkan langsung oleh Maxstream atau Vidio pada Sabtu (17/10/20) pukul 21.00 WIB.

Bermain di Stadion Balaidos, Atletico Madrid bakal menjalani laga wajib menang. Pasalnya, mereka saat ini masih terjebak di peringkat ke-12 dengan Raihan 5 poin dari 3 laga.

Kekalahan akan membuat mereka semakin jauh dari puncak klasemen dan bakal membuat kans mereka untuk finis di posisi 4 besar LaLiga Spanyol musim 2020/21 ini pupus.

Sementara Celta Vigo juga bertekad untuk melakukan hal yang sama, mereka berambisi untuk meraih poin di laga kali ini. Apalagi laga kali ini digelar di kendang mereka sendiri.

Celta Vigo sendiri saat ini berada di peringkat ke-13 klasemen sementara LaLiga Spanyol dengan raihan 5 poin. Kemenangan nantinya akan membuat posisi mereka di papan tengah bakal menjadi sangat aman.

Laga LaLiga Spanyol pekan ke-5 yang mempertemukan Celta Vigo vs Atletico Madrid bisa disaksikan secara live streaming di Maxstream dan Vidio atau aplikasi Maxstream dan Vidio yang bisa diunduh di Playstore/App Store.

Klik di Sini

Klik di Sini

Perhatian!

1. INDOSPORT tidak bertanggung jawab atas kualitas siaran.

2. Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu