Bola Internasional

Witan Sulaeman Belum Kelihatan, FK Radnik Surdulica Menang Tipis

Sabtu, 17 Oktober 2020 15:55 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© FK Radnik Surdulica
Radnik Surdulica berhasil meraih kemenangan atas FC Backa meskipun Witan Sulaeman belum terlihat di dalam daftar susunan pemain yang diturunkan. Copyright: © FK Radnik Surdulica
Radnik Surdulica berhasil meraih kemenangan atas FC Backa meskipun Witan Sulaeman belum terlihat di dalam daftar susunan pemain yang diturunkan.

INDOSPORT.COM – Radnik Surdulica berhasil meraih kemenangan atas FC Backa meskipun Witan Sulaeman belum terlihat di dalam daftar susunan pemain yang diturunkan oleh klub Serbia tersebut.

Radnik berhasil meraih kemenangan tipis 1-0 atas lawannya, FC Backa dalam laga lanjutan Liga Serbia pekan ke-11 yang digelar kemarin, Jumat (16/10/2020).

Dalam pertandingan yang berhasil membuat Radnik merangsek ke posisi ke-13 dan menjauhi zona degradasi tersebut, nama Witan Sulaeman belum terlihat meskipun bocah ajaib Indonesia itu dikabarkan telah kembali ke klubnya setelah sempat mengikuti pemusatan latihan bersama skuat Timnas Indonesia U-19 kemarin.

Meskipun telah kembali ke Radnik, nama Witan Sulaeman diketahui tak berada di dalam starting XI maupun daftar pemain cadangan yang dibawa kala menghadapi FC Backa kemarin.

Dalam laga tersebut, Radnik yang berambisi untuk menjauh dari zona degradasi harus berhasil meraih 3 poin lewat Milan Makaric yang sukses menyarangkan bola lewat titik putih di menit ke-8.

Sepakan Makaric itu menjadi satu-satunya gol yang tercipta di laga tersebut sekaligus menjadi gol kemenangan yang sangat didambakan oleh Radnik Surdulica.

Sementara bagi Witan, dirinya semestinya harus bisa lebih bersabar untuk menunggu kesempatan turun sebagai starter datang kepadanya.

Sejak diboyong oleh Radnik Surdulica pada Februari 2020 kemarin, jebolan SKO Ragunan ini diketahui telah tampil sebanyak 2 kali di kompetisi Liga Serbia.