Liga Inggris

4 Fakta Menarik Usai Manchester City Kalahkan Arsenal

Minggu, 18 Oktober 2020 07:19 WIB
Editor: Coro Mountana
© Twitter @premierleague
Raheem Sterling merayakan gol sematawayangnya dalam duel Manchester City vs Arsenal Copyright: © Twitter @premierleague
Raheem Sterling merayakan gol sematawayangnya dalam duel Manchester City vs Arsenal

INDOSPORT.COM - Berikut adalah 4 fakta menarik usai Manchester City kalahkan Arsenal dalam lanjutan Liga Inggris. 

Bertanding di Etihad, di luar dugaan Arsenal memberikan perlawanan yang sangat sengit untuk Manchester City. Terutama pada awal babak pertama di mana Arsenal sukses membuat lini pertahanan Manchester City kocar-kacir. 

Sayang memang, Manchester City pada akhirnya berhasil mengambil dominasi pertandingan terutama setelah terjadinya gol Raheem Sterling pada menit 23. Secara keseluruhan, Manchester City berhak atas kemenangannya usai mampu mengatasi tekanan Arsenal di awal laga. 

Kemenangan ini sangat penting bagi Manchester City karena mereka akhirnya berhasil menembus 10 besar. Selain fakta itu, tentu masih banyak fakta menarik lainnya usai Manchester City kalahkan Arsenal. 

Kemenangan ke-500 Pep Guardiola 

Ternyata tak hanya Manchester City yang bersuka cita usai kalahkan Arsenal, tetapi terkhusus sang pelatih, Pep Guardiola. Pasalnya, ia menurut Opta berhasil meraih kemenangan ke-500 sepanjang kariernya. 

Sebagai catatan, itu termasuk tatkala Pep Guardiola mengasuh Barcelona B juga. Dari 500 kemenangan itu, 172 di antaranya Pep Guardiola raih bersama Manchester City. 

Dengan masih laparnya Pep Guardiola akan kemenangan di Manchester City, bukan tidak mungkin ia akan menambahnya lagi. Jika sudah begini, siapa yang berani meragukan kualitas Pep Guardiola sebagai pelatih legendaris Manchester City. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%