Bola Internasional

Baru Saja Teken Kontrak, Eks Bintang AC Milan Resmi Dipecat Santos

Minggu, 18 Oktober 2020 15:49 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Baru saja meneken kontrak beberapa waktu yang lalu, eks bintang AC Milan, Robinho dikabarkan telah resmi dipecat oleh Santos.

Santos memutuskan untuk melakukan pemecatan kepada Robinho usai kontroversi yang pernah dia lakukan ketika masih bermukim di Italia dulu.

Laporan dari Mundo Deportivo menyebutkan jika Robinho tersangkut kasus pemerkosaan ketika masih membela AC Milan pada tahun 2013 lalu.

Meskipun telah terjadi 7 tahun yang lalu, namun kasus pemerkosaan yang dilakukan oleh Robinho tersebut dilaporkan masih terus berjalan hingga sekarang.

Santos sendiri sebelumnya telah sepakat untuk merekrut eks bintang AC Milan tersebut dan pemain berusia 36 tahun itu rencananya akan menjalani masa bermain ketiganya bersama klub yang berhasil membesarkan namanya itu.

Tetapi raksasa Brasil itu memutuskan untuk melakukan pemecatan kepada Robinho usai mereka mendapatkan kritikan dari banyak pihak terkait catatan kriminal yang pernah dilakukan oleh sang pemain.

Dengan ini, Robinho resmi dipecat sebelum dirinya sempat mencatatatkan penampilan untuk Santos di periode ketiganya dia bermain untuk klub masa kecilnya ini.

Kabarnya, pemain yang juga sempat bermain untuk Real Madrid dan Manchester City ini akan melanjutkan karirnya di Brasil dan bakal bergabung bersama klub yang tak peduli dengan masa lalunya.

Sebelumnya Robinho sempat membuat geger para pecinta sepakbola setelah dirinya rela untuk membantu Santos yang saat ini sedang terjerat masalah finansial.

Dirinya rela dibayar dengan gaji minimal asalkan bisa membantu klub masa kecilnya itu lepas dari masalah finansial yang saat ini sedang mereka alami.