Masih Simpan Dendam, Wanda Nara Sindir Kekalahan Inter dari AC Milan

Minggu, 18 Oktober 2020 14:56 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
Wanda Nara tampaknya masih ada dendam pada Inter Milan setelah dirinya menyindir eks klub suaminya itu usai menderita kekalahan dalam laga kontra AC Milan. Copyright: © Instagram@wanda_icardi
Wanda Nara tampaknya masih ada dendam pada Inter Milan setelah dirinya menyindir eks klub suaminya itu usai menderita kekalahan dalam laga kontra AC Milan.

INDOSPORT.COMWanda Nara tampaknya masih menyimpan dendam pada Inter Milan setelah dirinya diketahui menyindir mantan klub suaminya itu usai menderita kekalahan dalam laga kontra AC Milan dalam pertandingan bertajuk Derby della Madonnina.

Inter Milan diketahui harus menelan kekalahan dalam Derby della Madonnina edisi pertama di musim ini dengan skor tipis 2-1.

Dua gol Zlatan Ibrahimovic dalam laga tersebut hanya mampu dibalas dengan satu gol yang dicetak oleh Romelu Lukaku. Akibat kekalahannya, Inter Milan harus rela kala menjadi bahan sindiran Wanda Nara.

Dari unggahan yang dilakukan oleh Wanda melalui Instagram Story di akun pribadinya, wanita seksi tersebut menyatakan jika Inter Milan tampil tanpa hasrat.

Selain itu dirinya juga tak lupa mengucapkan selamat atas kemenangan AC Milan. Ucapan selamat yang sudah tentu menambah panas suasana yang memang sudah panas dari awal.

“Tanpa hasrat dan cinta, tidak akan pernah ada derby. Selamat untuk teman-teman saya di AC Milan,” ujar Wanda Nara dalam unggahan yang ia lakukan di Instagram Story miliknya.

Wanda Nara sendiri adalah suami sekaligus agen Mauro Icardi, mantan bomber andalan Inter Milan yang memutuskan untuk membelot ke PSG.

Sebelum membelot ke PSG, Icardi adalah salah satu predator paling mematikan yang pernah tampil di Derby della Madonnina. Bomber berusia 27 tahun itu tercatat berhasil mencetak 5 gol ke gawang AC Milan dalam 12 pertemuan yang pernah terjadi.

Kepindahannya ke PSG secara permanen di bursa transfer musim panas kemarin disinyalir karena retaknya hubungan yang terjalin antara Icardi dan manajemen Inter Milan. Hal yang membuat Wanda Nara masih terus menyimpan dendam pada tim yang telah membesarkan nama suaminya tersebut.

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%