Bola Internasional

Aston Villa dan AC Milan: 2 Tim Eropa dengan Rekor 100 Persen Kemenangan

Senin, 19 Oktober 2020 07:51 WIB
Editor: Coro Mountana
© twitter.com/acmilan
Aston Villa dan AC Milan: 2 Tim Eropa dengan Rekor 100 Persen Kemenangan Copyright: © twitter.com/acmilan
Aston Villa dan AC Milan: 2 Tim Eropa dengan Rekor 100 Persen Kemenangan

INDOSPORT.COM - Siapa sangka jika Aston Villa dan AC Milan saat ini menjadi 2 tim dari liga-liga elite Eropa yang punya rekor 100 persen kemenangan. 

Di lima liga elite Eropa, ternyata hanya menyisakan 2 tim saja yang punya rekor kemenangan mencapai 100 persen. Dua tim itu adalah AC Milan dan Aston Villa

AC Milan menjadi pemuncak klasemen sementara Serie A Italia dengan selalu menang di 4 laga awal Serie A Italia. Kian mengerikan karena AC Milan hanya kebobolan 1 gol saja dari 4 laga. 

Teranyar, salah satu favorit juara, Inter Milan pun dibungkam di kandangnya sendiri dengan skor 2-1. Apa yang dilakukan AC Milan tentu mengejutkan mengingat musim lalu mereka tak mampu menembus 4 besar. 

Kejutan ternyata tak hanya dilakukan AC Milan, tetapi juga ada Aston Villa di Liga Inggris. Bermain dalam 4 pertandingan, Aston Villa tercatat selalu mampu meraih kemenangan, termasuk membantai Liverpool dengan skor 7-2. 

Semakin luar biasa buat Aston Villa karena hanya mereka yang punya selisih gol sampai positif 2 digit, hasil dari memasukan 12 gol dan kemasukan hanya 2 gol saja. Padahal Aston Villa musim lalu saja harus bersusah payah untuk selamat dari jeratan zona degradasi. 

Liga-liga elite Eropa musim ini belum jalan hingga seperempat kompetisi tetapi persaingannya sudah begitu ketat. Hingga akhirnya hanya menyisakan 2 tim saja yang mampu mempunyai rekor 100 persen kemenangan yaitu AC Milan dan Aston Villa.