Bola Internasional

Shin Tae-yong Titip Wejangan untuk Witan Sulaeman dan Elkan Baggott

Senin, 19 Oktober 2020 19:31 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Arum Kusuma Dewi
© PSSI
Elkan Baggott Copyright: © PSSI
Elkan Baggott

INDOSPORT.COM - Pelatih Timnas Indonesia U-19 Shin Tae-yong angkat bicara terkait dua pemainnya yakni Witan Sulaeman dan Elkan Baggott yang akan segera meninggalkan pemusatan latihan Timnas Indonesia U-19. Shin Tae-yong berharap keduanya bisa menjaga kualitas mereka selama berlatih di klubnya nanti.

Witan Sulaeman dan Elkan Baggott memang akan lebih dahulu meninggalkan pemusatan latihan Timnas Indonesia U-19. Keduanya harus kembali kepada klubnya masing-masing yakni FK Radnik Surdulica (Witan Sulaeman) dan Ipswich Town (Elkan Baggott) pada 24 Oktober mendatang. 

Kabar terkait kembalinya Witan dan Elkan pun sudah diketahui Shin Tae-yong. Tak pelak Shin Tae-yong menitipkan pesan kepada keduanya.

"Witan dan Elkan memang menjadi inti di skuat ini. Semoga saat mereka kembali ke klub bisa menjaga level permainan," ucap Shin Tae-yong.

Shin Tae-yong pun menambahkan semoga hubungan kedua tim dan PSSI selaku federasi berjalan baik, sehingga kualitas Witan Sulaeman dan Elkan Baggott tetap dalam puncak performa.

"Semoga kita bisa jaga hubungan baik dengan klub agar pemain mendapatkan yang terbaik," tukas Shin Tae-yong.

Timnas Indonesia U-19 sendiri akan melawan pemuncak klasemen Liga Kroasia U-19, Hajduk Split pada Selasa (20/10/20) besok setelah dipastikan batal menantang Timnas Bosnia-Herzegovina.