Liga Champions

Pirlo 'Tendang' Dybala dari Skuat Juventus di Babak Grup Liga Champions

Selasa, 20 Oktober 2020 09:16 WIB
Penulis: Ayudya Ratna | Editor:
© Filippo Alfero - Juventus FC/Juventus FC via Getty Images
Pirlo 'Tendang' Dybala dari Skuat Juventus di Babak Grup Liga Champions Copyright: © Filippo Alfero - Juventus FC/Juventus FC via Getty Images
Pirlo 'Tendang' Dybala dari Skuat Juventus di Babak Grup Liga Champions

INDOSPORT.COM - Paulo Dybala dilaporkan akan mengisi bangku cadangan Juventus dalam laga melawan Dynamo Kiev di babak grup Liga Champions 2020/21, Selasa (20/10/20). 

Juventus akan memulai fase grup Liga Champions dengan meladeni tuan rumah, Dynamo Kiev, Selasa (20/10/2020) malam WIB di Stadion NSC Olimpiyskiy. 

Pada laga ini, striker Bianconeri, Paulo Dybala kabarnya tidak diturunkan sebagai starter. Ini membuat La Joya nampak semakin tersingkir dari skuat Andrea Pirlo. 

Terakhir kali ia tampil 13 menit saat Juventus disingkirkan Lyon di babak 16 besar Liga Champions musim lalu sekalipun menang 2-1 di leg kedua. Terkini, ia ha ya duduk di bangku cadangan saat Juventus diimbangi Crotone 1-1. 

"Dybala kesal karena tidak dimainkan pada hari Sabtu saat melawan Crotone. Secara kondisi, dia sudah tak bermain dalam tiga bulan terakhir karena menjalani pengobatan di Argentina," ujar Pirlo dalam konferensi per pra pertandingan, dilansir dari Football Italia.

Lebih lanjut, Pirlo menjelaskan ia sedianya ingin menurunkan Dybala di babak kedua, namun Juventus harus bermain dengan 10 orang akibat karu merah yang diterima Federico Chiesa pada menit ke-60. 

"Di laga melawan Crotone kami harus bermain dengan 10 orang saja sehingga saya tidak bisa menurunkan dia," imbuhnya.

"Kini, ia sudah bisa berlatih dan bermain setelah kondisinya sudah membaik dan lebih bugar" pungkas sang pelatih.

Sementara itu, Cristiano Ronaldo dan Weston McKennie dipastikan tidak dapat tampil untuk Juventus di laga pembuka Liga Champions 2020/21 karena positif COVID-19.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%