Liga Champions

5 Fakta Unik di Laga Perdana Grup E hingga H Liga Champions 2020/21

Rabu, 21 Oktober 2020 10:33 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© INDOSPORT
Berikut deretan fakta unik yang tersaji di laga perdana Grup E hingga H Liga Champions 2020/21. Copyright: © INDOSPORT
Berikut deretan fakta unik yang tersaji di laga perdana Grup E hingga H Liga Champions 2020/21.

INDOSPORT.COM – Laga pertama Liga Champions 2020/21 telah sukses digelar. 16 tim dari Grup E hingga H telah bertemu satu sama lain dan menampilkan permainan terbaiknya.

16 tim atau delapan laga telah tersaji pada Rabu (21/10/20) dini hari WIB. Ada tim yang meraih poin penuh, ada pula yang harus puas berbagi angka.

Sorotan utama di laga perdana Liga Champions 2020/21 ini jatuh pada laga Paris Saint-Germain vs Manchester United. Di laga ini kedua tim menampilkan para pemain bintangnya.

Hasilnya pun di luar dugaan. Man United yang tak diunggulkan berhasil menang dengan skor 2-1 atas tuan rumah PSG.

Lalu di partai lain, Chelsea yang menjamu Sevilla harus puas berbagi angka. Di laga yang berlangsung di Stamford Bridge itu, baik The Blues dan Los Palanganas gagal mencetak gol di 90 menit pertandingan.

Ada pula laga Dynamo Kiev vs Juventus. Di laga ini, Bianconeri mampu meraih hasil maksimal dengan meraup tiga poin berkat dua gol Alvaro Morata.

Selain itu,  Barcelona yang menjamu klub asal Hungaria, Ferencvaros. Blaugrana secara mudah menang besar dengan skor 5-1 di laga yang berlangsung di Camp Nou tersebut.

Selain tim-tim besar yang bermain, ada pula laga kuda hitam antara Lazio vs Borussia Dortmund yang dimenangkan oleh Biancoceleste dengan skor 3-1.

Hasil dan jalannya pertandingan di laga awal Liga Champions 2020/21 ini tak pelak memunculkan catatan-catatan unik di dalamnya.

Berikut deretan catatan atau rekor yang ada di pertandingan perdana Grup E hingga H Liga Champions 2020/21 yang berlangsung dini hari tadi (21/10/20) WIB