Liga Champions

Link Live Streaming Pertandingan Liga Champions Ajax vs Liverpool

Kamis, 22 Oktober 2020 00:15 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Grafis: Yanto/Indosport.com
Berikut link live streaming pertandingan Liga Champions Grup D yang akan mempertemukan Ajax vs Liverpool. Copyright: © Grafis: Yanto/Indosport.com
Berikut link live streaming pertandingan Liga Champions Grup D yang akan mempertemukan Ajax vs Liverpool.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan Liga Champions Grup D yang akan mempertemukan Ajax vs Liverpool.

Link live streaming Liga Champions antara Ajax vs Liverpool akan disiarkan langsung oleh Vidio pada Kamis (22/10/2020) pukul 02.00 WIB.

Bermain di Amsterdam ArenA, Liverpool bakal menjalani laga wajib menang. Pasalnya, mereka membutuhkan 3 poin untuk bisa merangsek puncak klasemen sementara Grup D Liga Champions musim 2020/21 ini.

Kekalahan akan membuat mereka semakin jauh dari puncak klasemen dan bakal membuat mereka kesulitan untuk mendapatkan satu tiket ke babak knockout.

Sementara Ajax juga bertekad untuk melakukan hal yang sama. Mereka berambisi untuk meraih poin di laga kali ini. Apalagi mereka berambisi untuk bisa sekali lagi menghadirkan kejutan di pentas antarklub paling elit seantero Eropa ini.

Sebelumnya, Ajax sendiri sempat menghadirkan kejutan kala berhasil lolos ke babak semifinal Liga Champions musim 2018/19 kemarin.

Sayangnya langkah mereka harus terhenti usai dikandaskan oleh Tottenham Hotspur yang melaju ke final untuk pertama kalinya sepanjang sejarah.

Laga Liga Champions Grup D yang mempertemukan Ajax vs Liverpool ini bisa disaksikan secara live streaming di Vidio atau aplikasi Vidio yang bisa diunduh di Playstore/App Store.

Klik di Sini

Perhatian!

1. INDOSPORT tidak bertanggung jawab atas kualitas siaran.

2. Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%