Liga Europa

Link Live Streaming Pertandingan Rapid Wien vs Arsenal di Vidio.com

Kamis, 22 Oktober 2020 22:55 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Grafis: Yanto/Indosport.com
Pertandingan SK Rapid Vienne vs Arsenal (Liga Europa). Copyright: © Grafis: Yanto/Indosport.com
Pertandingan SK Rapid Vienne vs Arsenal (Liga Europa).

INDOSPORT.COM – Berikut ini link live streaming pertandingan Liga Europa 2020-2021 antara Rapid Wien vs Arsenal pada Kamis (22/10/20) pukul 23.55 WIB.

Arsenal akan bertandang ke markas Rapid Wien di Allianz Stadium, Wina, Austria dengan mengantongi hasil buruk di Liga Inggris. Ya, tim asuhan Mikel Arteta itu baru saja dihajar 0-1 oleh Manchester City.

Kekalahan tim bertajuk duel guru-murid, di mana Arteta berhadapan dengan skuat asuhan mantan bosnya Pep Guardiola ini mempertegas fakta bahwa lini tengah The Gunner sedang tidak sehat.

Saat menghadapi Rapid Wien, Mikel Arteta berusaha membenahi lini tengahnya. Setidaknya dia akan mengorbitkan sejumlah pemain muda, termasuk Bukayo Saka dan Eddie Nketiah.

Di atas kertas, the Gunners memang diunggulkan. Namun Arteta tidak ingin sesumbar mengingat klub asal Austria itu diprediksi bakal memberikan perlawanan sengit.

Hal ini tercermin dalam komentar pelatih Rapid, Dietmar Kuhbauer, yang menyatakan enggan memasang taktik parkir bus melawan Arsenal.

“Kami harus mengganggu permainan mereka,” katanya melansir dari MSN Sport.

“Jika kami hanya bertahan, itu tidak akan cukup. Mereka tim yang sangat bagus kendati mereka mungkin menerapkan rotasi,” ujarnya menambahkan.

Arsenal dan Rapid Wien tergabung di Grup B pada Liga Europa musim ini, bersama dengan dua klub lain yakni Molde FK dan Dundalk FC.

Untuk menyaksikan Liga Europa 2020-2021 antara Rapid Wien vs Arsenal pada Kamis (22/10/20) pukul 23.55 WIB tersebut, bisa kalian saksikan melalui link live streaming di Vidio.com:

Vidio.com (Klik Link Live Streaming di Sini)

Peringatan!

*) INDOSPORT tidak bertanggung jawab terhadap tautan dan kualitas siaran.

*) Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.