Liga Inggris

Termasuk Ozil, Berikut Deretan Pemain Berlabel Bintang yang Tak Masuk Skuat Liga Inggris 2020/21

Sabtu, 24 Oktober 2020 20:17 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Chloe Knott - Danehouse/Getty Images
Termasuk Mesut Ozil, berikut deretan pemain berlabel bintang yang tak masuk skuat timnya untuk Liga Inggris 2020/21. Copyright: © Chloe Knott - Danehouse/Getty Images
Termasuk Mesut Ozil, berikut deretan pemain berlabel bintang yang tak masuk skuat timnya untuk Liga Inggris 2020/21.

INDOSPORT.COM – Para kontestan Liga Inggris telah meresmikan skuat yang mereka masukkan untuk menjalani kampanyenya di musim 2020/21. Banyak kejutan yang hadir di dalamnya, termasuk pemain yang dimasukkan atau pemain yang diabaikan dan tak masuk ke dalam skuat.

Kejutan dimulai saat pelatih Chelsea, Frank Lampard dalam pernyataannya memasukkan nama Petr Cech sebagai bagian dari skuat The Blues untuk Liga Inggris 2020/21.

Pria berusia 38 tahun itu masuk sebagai kiper darurat Chelsea yang tak terikat kontrak. Uniknya, Cech sendiri telah memutuskan pensiun tahun lalu dan bekerja sebagai penasihat teknis The Blues.

Keputusan Lampard menyertakan Cech dalam skuatnya tak lepas dari kondisi saat ini. Di tengah pandemi corona, ada kemungkinan tiga kiper utamanya terserang virus atau terhantam badai cedera.

Sehingga Lampard menyertakan Cech ke dalam skuatnya. Tentunya pertimbangan ini diambil setelah berbicara dengan pihak klub dan juga mantan rekannya tersebut.

Selain itu kejutan hadir dari Arsenal di mana nama Mesut Ozil tak dimasukkan ke dalam skuat The Gunners untuk Liga Inggris 2020/21. Padahal, pemain berpaspor Jerman ini terbilang masih fit dan berstatus pemain dengan bayaran termahal klub.

Banyak pihak yang mengira bahwa tersingkirnya Ozil dari skuat Arsenal tak lepas dari kicauannya di Twitter yang mengkritisi pemerintah China. Kicauan ini pun berbuntut panjang karena menyangkut bisnis The Gunners di negeri tirai bambu.

Alhasil Ozil tak dimasukkan ke dalam skuat dan menghabiskan sisa kontraknya di Arsenal dari tepi lapangan hingga kontraknya berakhir pada tahun depan.

Selain Ozil, masih ada beberapa nama pemain berlabel bintang lainnya yang juga tak masuk dalam skuat timnya untuk Liga Inggris 2020/21. Lalu siapa sajakah mereka? Berikut rangkuman INDOSPORT.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
50%
IDS Emoticon Takut
Takut
50%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%