Liga Italia

Cuma Sehari Positif Corona, Bek AS Roma Siap Tampil Lawan AC Milan

Minggu, 25 Oktober 2020 06:17 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Kabar mengejutkan disampaikan oleh bek AS Roma, Gianluca Mancini. Ia mengaku sudah negatif virus Corona dan siap menghadapi AC Milan.

Gianluca Mancini dilaporkan positif Covid-19 pada Jumat (23/01/20) waktu setempat. Kabar itu disampaikan sang pemain sendiri lewat akun media osisal Instagramnya.

Mancini menyebutkan kondisinya baik-baik saja, meski terpapar virus Corona. Alhasil mantan bintang Atalanta ini langsung menarik diri dari rekan satu timnya yang melakonni laga di Liga Europa melawan Young Boys.

Selain absen melawan Young Boys, Mancini dinilai juga tidak bakal bermain melawan AC Milan karena harus menjalani isolasi. Namun, kabar mengejutkan disampaikan lagi oleh Mancini.

Selang sehari kemudian, Mancini memberikan kondisinya sudah siap tempur. Mengejutkannya ia mengaku sudah negatif dan siap untuk bertanding melawan AC Milan di Serie A Italia.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Gianluca Mancini (@gianlumancio_23) on

"Negatif untuk dua tes swab terakhir. Perjalanan ke San Siro," tulis pernyataan Mancini di akun media sosial Instagram miliknya.

Kabar tersebut merupakan hal baik bagi I Giallorossi. Pasalnya, skuat asuhan Paulo Fonseca memang sedang kekurangan bek karena Chris Smalling juga mengalami cedera.

Pertandingan antara AC Milan vs AS Roma akan digelar pada Selasa (27/10/20) dini hari WIB. AC Milan akan mencoba melanjutkan tren selalu menang di Serie A Italia 2020/21.