Bursa Transfer

Rencana Besar AC Milan di Transfer Januari, Boyong Eks Striker Inter

Minggu, 25 Oktober 2020 23:50 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Isman Fadil
© Catherine Steenkeste/Getty Images
AC Milan menyiapkan rencana besar untuk bursa transfer Januari. Rossoneri akan meluncurkan tawaran untuk memboyong mantan striker Inter Milan, Mauro Icardi. Copyright: © Catherine Steenkeste/Getty Images
AC Milan menyiapkan rencana besar untuk bursa transfer Januari. Rossoneri akan meluncurkan tawaran untuk memboyong mantan striker Inter Milan, Mauro Icardi.

INDOSPORT.COM - AC Milan menyiapkan rencana besar untuk bursa transfer Januari sejak dini. Rossoneri akan meluncurkan tawaran untuk memboyong mantan striker Inter Milan, Mauro Icardi.

AC Milan mengawali Serie A Italia 2020/21 dengan cemerlang. Skuat asuhan Stefano Pioli selalu meraih kemenangan dalam empat pertandingan awal, sehingga berada di puncak klasemen sementara dengan raihan 12 poin.

Situasi tersebut membuat manajemen Milan bermimpi untuk merebut Scudetto. Paolo Maldini dan Ricky Massara paham masih banyak kekurangan yang dibutuhkan jika AC Milan ingin berebut gelar juara.

Sehingga mereka akan memperkuat tim di bursa transfer Januari mendatang. Dilansir dari laporan Sempre Milan, Il Diavolo berusaha untuk mendatangkan Mauro Icardi dari Paris Saint-Germain (PSG).

Icardi akan dibeli sebagai pengganti Zlatan Ibrahimovic yang sudah tua. Bahkan agen sekaligus istri Icardi, Wanda Nara telah memberikan selamat kepada AC Milan atas kemenangan derbi Della Madonnina.

AC Milan sendiri akan mengajukan peminjaman kepada PSG dengan opsi waji membeli sebesar 40 juta euro (sekitar Rp 695 miliar). Selain Icardi, Rossoneri juga mengincar satu pemain lagi yang akan diboyong ke San Siro.

Adalah target lama mereka yang bernama Nikola Milenkovic dari Fiorentina. AC Milan masih bermimpi untuk mendatangkan Milenkovic demi memperkokoh barisan pertahanan.

Jika gagal membeli Milenkovic, AC Milan juga sudah menyiapkan alternatif yang harganya jauh lebih murah. Rekan satu timnya di Fiorentina, German Pezzela akan digoda untuk merapat bersama Rossoneri.

IDS Emoticon Suka
Suka
20%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
20%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
40%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
20%