Liga Indonesia

Gelandang Sulut United Harap-harap Cemas Tunggu Sikap PSSI untuk Liga 2

Senin, 26 Oktober 2020 20:39 WIB
Kontributor: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Herry Ibrahim
© Official Sulut United
Pemain klub Liga 2 Sulut United, Daud Kotulus. Copyright: © Official Sulut United
Pemain klub Liga 2 Sulut United, Daud Kotulus.

INDOSPORT.COM - Gelandang milik klub Sulut United, Daud Kotulus, harap-harap cemas menunggu sikap PSSI untuk status Liga 2 2020 yang hanya menyisakan dua pekan lagi sebelum kick off.

Sebagaimana diketahui, kompetisi sepak bola kasta kedua di Indonesia itu akan dilanjutkan pada pekan kedua November berdasarkan kesepakatan seluruh klub saat Extraordinary Club Meeting, Selasa (13/10/20) lalu.

Namun hingga kini, PSSI belum juga mendapatkan izin dari pihak Kepolisian Republik Indonesia (Polri) yang membuat sejumlah klub memutuskan untuk memulangkan para pemainnya.

Oleh karena itu, Daud Kotulus berharap federasi sepak bola Indonesia bisa memberikan jawaban apakah Liga 2 2020 benar-benar bisa dilanjutkan nanti atau harus kembali ditunda seperti yang terjadi sebulan sebelumnya.

"Semoga federasi bisa memberikan kepastian apakah kompetisi dilanjutkan atau tidak dalam waktu dekat ini," ungkap Daud Kotulus kepada awak redaksi berita olahraga INDOSPORT, Selasa (26/10/20).

Lebih lanjut, pemilik nomor punggung 45 di skuat Sulut United berharap PSSI bisa memanfaatkan waktu dua pekan ini untuk tetap berupaya mendapatkan perizinan dari pihak Polri.

"Semoga federasi tetap melakukan yang terbaik untuk kemajuan sepak bola Indonesia di tengah masa pandemi ini, salah satunya ialah melanjutkan kompetisi," harap eks kapten Borneo FC U-20 ini.

Manajemen Sulut United sendiri belum meliburkan para pemainnya dan tetap melanjutkan program latihan hingga PSSI memberikan keterangan mengenai kelanjutan Liga 2 2020 pada November nanti.
 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%