Bursa Transfer

Rekap Rumor Transfer: Duo Milan Berebut Bek Napoli, Chelsea Incar Rice

Senin, 26 Oktober 2020 06:29 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Emilio Andreoli/Getty Images
Inter dan AC Milan sama-sama meminati pemain Napoli, Nikola Maksimovic (kiri). Copyright: © Emilio Andreoli/Getty Images
Inter dan AC Milan sama-sama meminati pemain Napoli, Nikola Maksimovic (kiri).

INDOSPORT.COM - Berikut rekap rumor transfer yang masih bergulir selama hari Minggu (25/10/20). Salah satunya adalah Inter dan AC Milan yang sama-sama meminati pemain Napoli, Nikola Maksimovic.

AC Milan sendiri akan kembali belanja untuk mencari tambahan bek anyar. Laporan dari Calciomercato menyebut raksasa Liga Italia tersebut akan bersaing dengan rival sekotanya, Inter.

Nikola Maksimovic yang kontraknya akan habis pada Juni 2021 dikabarkan tidak bahagia karena kekurangan jam bermain. Kemungkinan besar ia akan mencari rumput yang lebih hijau demi kelanjutan karier yang lebih baik.

Agen Maksimovic, Fali Ramadini, bisa jadi akan berada di Naples untuk menjelaskan kepada kubu Partenopei jika kliennya tersebut diminati duo Milan.

Akan tetapi, nampaknya Napoli ogah melakukan perpanjangan kontrak dengan bek tangguh asal Serbia itu dan lebih memilih untuk melego dirinya di bursa transfer musim dingin bulan Januari 2021.

Sampai berita ini diturunkan, belum ada kejelasan sikap Napoli terkait kontrak Maksimovic yang akan segera habis. Selain bisa pergi Januari nanti, sang pemain juga bisa pergi dengan status bebas transfer musim panas tahun depan.

AC Milan memang jadi salah satu klub sibuk di bursa transfer pemain musim panas 2020. Mereka telah mendatangkan sejumlah pemain yakni Sandro Tonali, Brahim Diaz, Diogo Dalot, dan Jens Petter Hauge.

Mendatangkan Nikola Maksimovic adalah salah satu wacana yang mungkin bisa diwujudkan Paolo Maldini saat bulan Januari nanti. Apalagi, AC Milan punya dana cukup untuk belanja pemain lagi.

Walaupun banyak mendatangkan rekrutan anyar saat musim panas lalu, sebagian besar di antaranya berstatus pinjaman. Lalu, Rossoneri juga menyeimbangkan anggaran foya-foya mereka dengan menjual pemain.

Selain berita tentang AC Milan, Inter, dan pemain Napoli, Nikola Maksimovic, ada rumor transfer apalagi ya yang masih jadi pemberitaan? Berikut redaksi berita olahraga INDOSPORT telah merangkumnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%