Liga Champions

Klopp Sampaikan Kabar Buruk Jelang Laga Liverpool vs Midtjylland

Selasa, 27 Oktober 2020 01:19 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Isman Fadil
© Shaun Botterill/Getty Images
Jurgen Klopp menyampaikan kabar buruk jelang laga Liverpool vs Midtjylland di matchday kedua Liga Champions, Rabu (28/10/20) dini hari WIB. Copyright: © Shaun Botterill/Getty Images
Jurgen Klopp menyampaikan kabar buruk jelang laga Liverpool vs Midtjylland di matchday kedua Liga Champions, Rabu (28/10/20) dini hari WIB.

INDOSPORT.COM - Jurgen Klopp menyampaikan kabar buruk jelang laga Liverpool vs Midtjylland di matchday kedua Liga Champions, Rabu (28/10/20) dini hari WIB.

Liverpool akan menjamu Midtjylland di Anfield dalam lanjutan Liga Champions. Pada konferensi pers sebelum pertandingan Klopp menyampiakan The Reds tidak akan diperkuat tiga pemain bintangnya.

Mereka adalah Joel Matip, Naby Keita, dan Thiago Alcantara. Matip dan Thiago mengalami cedera sejak derbi Merseyside melawan Everton. Sedangkan Keita belum berlatih usai terpapar virus Corona.

"Saya tidak berpikir begitu. Itu seperti yang saya katakan minggu lalu, kami melihat hari demi hari, tapi sepertinya kami butuh beberapa hari. Jadi untuk besko malam, mereka (Matip, Keita, Thiago) belum siap," ucap Klopp dikutip dari France24.com.

Oleh sebab itu, Klopp akan memasang kembali Fabinho sebagai bek tengah. Kemudian ia bakal mengandalkan Henderson, Wijnaldum, dan James Milner yang dalam kondisi fit di lini tengah.

Lebih lanjut, Klopp menegaskan timnya tidak meremehkan Midtjylland yang baru bermain di Liga Champions musim ini. Midtjylland juga menjalani debut buruk karena kalah telak 0-4 dari Atalanta.

"Kami tidak melihat Midtjylland sebagai klub kecil. Kami melihat Midtjylland sebagai penantang yang layak di grup ini. Tidak ada tim kecil di Liga Champions. Hanya ada tim yang menunjukkan seberapa besar mereka di lapangan, bukan dalam konferensi pers sebelum laga," imbuhnya.

Liverpool sendiri memulai Liga Champions 2020/21 dengan awal baik. The Reds berhasil meraih kemenangan tipis 1-0 melawan Ajax Amsterdam.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
33%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
17%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%