Bursa Transfer

Rekap Rumor Transfer: AC Milan Saingi Klub Inggris, Inter Lepas Eriksen

Selasa, 27 Oktober 2020 06:20 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© WallpaperCave
Berikut rekap rumor transfer yang bergulir selama hari Senin (26/10/20). AC Milan dan Leeds United berebut titisan Luka Modric, Lovro Majer. Copyright: © WallpaperCave
Berikut rekap rumor transfer yang bergulir selama hari Senin (26/10/20). AC Milan dan Leeds United berebut titisan Luka Modric, Lovro Majer.

INDOSPORT.COM - Berikut rekap rumor transfer yang bergulir selama hari Senin (26/10/20). AC Milan dan Leeds United berebut titisan Luka Modric, Lovro Majer.

Lovro Majer sendiri adalah pemain asal Kroasia yang disebut-sebut layak jadi penerus salah satu bintang besar mereka, Luka Modric. Diberitakan Calciomercato, Majer memiliki kualitas yang tidak kalah mumpuni dari seniornya itu.

Pemain berusia 22 tahun ini punya pola permainan agresif yang juga dianugerahi kehebatan mencetak gol maupun assist. Juga berasal dari Kroasia, jejak bintang Dinamo Zagreb ini dipercaya akan kian menggila di masa depan.

Dari berita yang beredar, nama Lovro Majer dikaitkan pula dengan AC Milan yang ingin mencari pengganti Hakan Calhanoglu. Pasalnya, pemain mereka itu belum mencapai kesepakatan soal perpanjangan kontrak.

Untuk itu, Rossoneri ingin ambil ancang-ancang jika Calhanoglu ternyata benar-benar hengkang. Akan tetapi, langkah raksasa Serie A Liga Italia tersebut di bursa transfer mengalami kendala.

Pasalnya, Majer juga diminati sejumlah klub seperti Borussia Dortmund, Sevilla, Valencia, dan Leeds United. Satu peraturan absolut di bursa transfer pemain, siapa cepat dia dapat.

AC Milan pun harus ikut berlomba demi mendatangkan Majer ke San Siro. Mereka harus memberikan penawaran terbaik dan bertindak cepat untuk mengamankan jasa incarannya tersebut.

Leeds United sendiri kini bermain di kasta teratas Liga Inggris dan pasti ingin memperkuat skuat mereka demi mengarungi kompetisi yang berat dan ketat di Negeri Big Ben. Hanya saja, Rossoneri sedikit lebih unggul di sini.

Mereka telah berpengalaman mendatangkan para pemain muda. Berkat peran sang direktur, Paolo Maldini, AC Milan sukses mendaratkan Alexis Saelemaekers dan Jens Petter Hauge.

Lalu bagaimana nasib perburuan Lovro Majer oleh AC Milan dan Leeds United ini? Mari kita lihat saja.

Selain kabar ini, berikut redaksi berita olahraga INDOSPORT telah merangkum rekap rumor transfer dari sejumlah klub Eropa.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
50%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%