Liga Italia

Top Skor Serie A Italia Hari Ini: Zlatan Ibrahimovic Jadi yang Tersubur

Selasa, 27 Oktober 2020 09:27 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Marco Luzzani/Getty Images
Bomber veteran andalan AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, sementara ini menjadi pemain tersubur di Serie A Italia 2020/21. Copyright: © Marco Luzzani/Getty Images
Bomber veteran andalan AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, sementara ini menjadi pemain tersubur di Serie A Italia 2020/21.

INDOSPORT.COM – Bomber veteran andalan AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, sementara ini menjadi pemain tersubur di Serie A Italia 2020/21.

Brace yang Ibrahimovic cetak di laga AC Milan vs AS Roma berhasil menambah pundi-pundi golnya dari 4 gol menjadi 6 gol dan membuatnya menempati urutan teratas dalam daftar top skor Serie A Italia musim ini.

Raihan 6 gol milik Ibrahimovic dipepet ketat oleh 3 bomber Serie A Italia lainnya, yaitu Andrea Belotti, Francesco Caputo, dan Romelu Lukaku.

Belotti dan Caputo sempat berada di daftar teratas top skor Serie A Italia dengan raihan 5 gol setelah mereka sama-sama mencetak gol dalam laga Sassuolo vs Torino.

Sementara Lukaku sempat menemani Belotti dan Caputo di urutan teratas daftar top skor Serie A Italia setelah golnya ke gawang Genoa menambah pundi-pundi golnya menjadi 5 gol.

Sementara itu, Fabio Quagliarella berhasil masuk ke 5 besar dirinya turut serta dalam pembantain yang terjadi di laga Atalanta vs Sampdoria.

Bomber gaek asli Italia tersebut berada di bawah nama keempat bomber di atas dan paten di posisi 5 besar dengan raihan 4 gol yang telah dia cetak bersama Sampdoria sejauh ini.

Top Skor Serie A Italia, Selasa (27/10/2020):

Zlatan Ibrahimovic (AC Milan) – 6 gol

Andrea Belotti (Torino) – 5 gol

Francesco Caputo (Sassuolo) – 5 gol

Romelu Lukaku (Inter Milan) – 5 gol

Fabio Quagliarella (Sampdoria) – 4 gol